1. Entertainment
  2. Unggah Foto Bareng Aaliyah Massaid, Fuji: Kita Aja Akur, Masa…
Entertainment

Unggah Foto Bareng Aaliyah Massaid, Fuji: Kita Aja Akur, Masa…

Unggah Foto Bareng Aaliyah Massaid, Fuji: Kita Aja Akur, Masa…

Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Ladiestory.id - Baru-baru ini jagad maya, khususnya para penggemar Fuji juga Aaliyah Massaid. Keduanya diketahui tengah bertolaak ke Singapura bersama rekan artis lainnya, salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Penggemar Fuji dan Aaliyah pun dibuat heboh oleh unggahan Raffi Ahmad di laman media sosial Instagram-nya.

Pasalnya ia membagikan momen langka pertemuan Aaliyah Massaid dan Fuji, dua wanita yang berhubungan dengan Thariq Halilintar.

Raffi membagikan video singkat saat dirinya mencoba merangkul Aaliyah dan Fuji. Aksi itu mengundang tawa lantaran sang istri Nagita Slavina melihat kelakuan Raffi dari belakang.

Unggahan tentang Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram/raffinagita1717)

Tidak hanya video, Raffi Ahmad juga membagikan potret dirinya bersama Aaliyah dan Fuji. Video dan foto tersebut terlihat lucu karena di dalamnya juga ada Nagita Slavina yang memasang ekspresi seolah protes melihat kelakuan suaminya.

Dan pada beberapa foto tampak Fuji dan Aaliyah yang tertawa melihat ekspresi protes dari Nagita Slavina.

"Aku cinta semua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ love sekebon," tulis Raffi Ahmad dalam kolom keterangan ungghan Instagram-nya.

Unggahan Raffi Ahmad itu pun langsung diserbu oleh netizen yang lagi-lagi membandingkan antara Fuji dan Aaliyah Massaid.

Hal itu karena, unggahan Raffi Ahmad tersebut dibagikan olehh Fuji dengan caption, “Kita aja akur, masa netizen engga. Hehe hehe ampun netizen.”

Unggahan Fuji. (Instagram/fuji_an)

Sedangkan Aaliyah Massaid tidak memberikan tanggapan apapun tentangg unggahan Raffi Ahmad tersebut sehingga netizen menyebut bahwa Fuji lebih baik daripada Aaliyah.

“Fuji udah repost posting an ini di IGS, aaliyah belum, terbukti Fuji aslinya lebih baik dibandingkan aaliyah yg katanya kalem," tulis netizen.

"Barusan aku liat igs fuji, dengan besar hati fuji post ini di igs. Dan aku liat igs aal, tapi aal gd post ini di igs. Ya terserah mereka berdua sih, tapi jujur salut sama fuji. Semangat ji," komentar netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel