Unggah Foto Bersama Jefri Nichol, Livy Renata Sebut Hanya Teman

Rabu, 6 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Unggah Foto Bersama Jefri Nichol, Livy Renata Sebut Hanya Teman

Livy Renata dan Jefri Nichol. (Instagram.com.livyrenata)

Ladiestory.id - Livy Renata sudah dikenal oleh banyak orang sebagai seorang gamers. Baru-baru ini, ia membagikan potret kedekatannya dengan aktor tampan, Jefri Nichol di Instagram miliknya.

Kedekatan Livy dan Jefri terlihat jelas pada saat berpose. Foto berlatar di sebuah café, terlihat tangan kanan Jefri Nichol sedang memegang rokok. Sedangkan, tangan sebelah kirinya tampak merangkul pinggang Livy.

Potret Livy Renata dengan Jefri Nichol diberi keterangan foto yang berhasil membuat para netizen membanjiri kolom komentar di Instagram.

Fun Night,” tulis Livy Renata.

Unggahan Livy Renata. (Instagram.com.livyrenata)

Salah satu netizen memberikan komentar mengenai Livy Renata yang tak menyukai pria perokok. Tak disangka, Livy Renata menanggapi komentar tersebut dengan jawaban yang menohok.

“Livy ga suka cowo yg ngerokok, tapi kalau jefri gapapa,” kata @gabbyayutiara.

“Kan temen,” balas Livy Renata.

Balasan Livy Renata dalam kolom komentar tersebut rupanya menuai jawaban dari para netizen lainnya. Bahkan, ada yang menyebut bahwa hubungan Livy Renata dan Jefri Nichol terhalang dengan kata ‘teman’.

“Yah, terhalang hanya dengan kata itu,” kata @nicoaswilsenn.

“Teman kok Kya spesial..foto sma dia bnyak yg upload,” ujar @tomriyansyah.

“Temen tapi pacaran,” ungkap @made_jefrii.

“Suka juga gpp. Cocok banget,” tutur @shalsabilaachar.

Sebelumnya, beredar pemberitaan mengenai kriteria pria idaman Livy Renata. Melalui perbincangan di channel Youtube Dodit Mulyanto, Livy mengaku bahwa ia tidak begitu tertarik dengan beberapa laki-laki yang mendekatinya.

Livy Renata mengatakan bahwa ia lebih memilih laki-laki yang memiliki postur tubuh tinggi, mampu bekerja, dan good looking. Ia juga menegaskan bahwa menginginkan laki-laki yang tidak merokok.

“Tipe Ai kaya gimana ya, Ai sudah sering ngomong suka tinggi, yang bisa kerja dan good looking. Kalau bisa sih enggak ngerokok ya," ucap Livy Renata.