Unggah Foto Cincin, Verrell Bramasta Dituding Hanya Gimmick

Jumat, 25 November 2022 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unggah Foto Cincin, Verrell Bramasta Dituding Hanya Gimmick

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta membuat publik bertanya-tanya, lantaran dirinya baru-baru ini mengunggah foto cincin di Instagram Story-nya. Dalam foto, terlihat tangan yang diduga milik Verrell Bramasta sedang menggenggam tangan perempuan dengan cincin di jari manisnya.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (24/11/2011) itu, Verrell hanya menuliskan “one and only”, tanpa ada keterangan lainnya. Beberapa warganet ada yang menduga bahwa sosok misterius tersebut adalah pacar baru dari anak sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu.

Verrell Bramasta Pamer Foto Cincin. (instagram.com/bramastavrl)

Namun tak sedikit pula warganet yang menduga bahwa unggahan tersebut semata-mata hanyalah gimmick. Diketahui, saat ini Verrell sedang gencar-gencarnya mempromosikan sinetron terbarunya dengan Febby Rastanty, yang berjudul "Karena Aku Sayang".

Unggahan aktor berusia 26 tahun itu bikin heboh lantaran akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang Instagram Story Verrell tersebut. Dalam unggahan ulangnya tersebut, @lambe_turah menuliskan bahwa Verrell memakaikan cincin di jari manis pacarnya dan siap menikah.

“Selamaat untuk @bramastavrl akhirnya yaaaa,” tulis akun gosip yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut itu.

Kolom komentar unggahan @lambe_turah tersebut pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang meyakini bahwa unggahan Verrell semata-mata hanyalah trik marketing.

“Paling juga menikah di sinetron. Gitu kok paham,” tulis akun @mbak_dian. 

“Gak akan tertipu lagi ini pasti marketing,” ujar akun @mcrods_wifey.

“Biasa lah sinetron nya lagi sepi rating nya, masih aja percaya sama babang satu ini,” tutur @latteyazz.

Sementara itu, Verrell memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan, seperti Livy Renata, Natasha Wilona, dan Febby Rastanty. Namun, diyakini hubungan Verrell dengan mereka tak lebih dari sekadar teman.