Unggah Foto Pakai Kemeja Putih, Olla Ramlan Dinyinyiri Netizen Pakai Baju Transapran

Senin, 6 Februari 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unggah Foto Pakai Kemeja Putih, Olla Ramlan Dinyinyiri Netizen Pakai Baju Transapran

Olla Ramlan. (Special)

Ladiestory.id - Presenter Olla Ramlan belakangan ini kembali menjadi sorotan warganet karena unggahan di Instagramnya. Pada Sabtu (4/2/2023), Olla Ramlan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan ketiga anaknya. 

Unggahan Olla Ramlan. (instagram.com/ollaramlan)

"When it all feels too hard, just remember who you're doing it for," tulis Olla Ramlan dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (6/2/2023). 

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Olla Ramlan terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang berbahan tipis. Hal itu mengakibatkan kemeja tersebut seolah terlihat transparan.

Netizen pun dibuat salah fokus dengan kemeja yang dikenakan oleh mantan istri Aufar Hutapea tersebut. Akibat unggahan tersebut, Olla Ramlan pun dinyinyiri netizen. 

"Mbuaakk baju mu itu transparan atau transmart siiiihh. Kok kaya nganu ngono, " tulis @acinuuu.

"Aku salfok sama bajunya, transparan kah?" tutur @almayraiska. 

"Mamih bra nya nyeplaaak," ujar @sadzvianip. 

Bukan kali pertama, sebelumnya Olla Ramlan juga sempat menghebohkan warganet dengan unggahan close friend-nya yang bocor. Kala itu, Olla Ramlan mengunggah sebuah foto yang dikolase menjadi empat memperlihatkan Olla Ramlan yang berfoto tanpa mengenakan hijab. 

Dalam foto tersebut, Olla Ramlan hanya mengenakan tanktop berwarna hitam dan membiarkan rambut panjangnya yang terurai. Olla Ramlan pun mengaku tak ambil pusing kejadian tersebut. Menurutnya, itu adalah resiko yang harus siap ia terima.

“Apapun itu yang terjadi maksudnya foto-foto yang keluar itu ya kan sebenarnya close friend. Itu teman-teman dekat saya semua, kalau ada teman aku yang membocorkan ya itu konsekuensi saya,” jelas Olla Ramlan.

“Cuma ya harusnya sebagai teman menghargai saya. Maksudnya dengan saya masukin ke close friend itu orang-orang yang terpercaya, dekat. Kalau memang dibocorin, ya sudah,” sambungnya.