Unggah Foto Venue Pernikahan, Nicholas Saputra Bikin Kaget Warganet

Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unggah Foto Venue Pernikahan, Nicholas Saputra Bikin Kaget Warganet

Nicholas Saputra. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Nicholas Saputra baru-baru ini membuat heboh warganet lantaran unggahan di media sosial Instagram-nya. Pasalnya, aktor 39 tahun tersebut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan venue untuk resepsi pernikahan.

Ternyata, venue resepsi pernikahan yang dibagikan oleh Nicholas Saputra adalah venue resepsi pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang digelar di Bali. Nicholas Saputra pun membagikan momen tersebut ke akun Instagram-nya.

Unggahan Nicholas Saputra. (Instagram/nicholassaputra)

 

“Congratulations My Dear @adiniawrst Best wishes for a fun-filled life ahead @michaelswahr ,” tulis Nicholas Saputra dalam keterangannya, dikutip Sabtu (10/6/2023).

Unggahan Nicholas Saputra yang hanya berisikan venue resepsi pernikahan itu pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa kaget dengan unggahan bintang “Ada Apa Dengan Cinta” tersebut.

“Ish atulah kaget kang. Untung dikasih caption. Tetaplah menjomblo dan menjadi aset rakjat perempoean nusantara ya mas 😝,” kata @eya****. 

“Kaget kiraen bang nicsap yg tiba tiba merid 😂,” ujar @pay*****. 

“At least Mas Nico jgn buat kita kaget juga ya Mas, bilang dari jauh2 hari supaya kita siap utk patah hati,” ucap @yey*****. 

“Yang pasti bukan a,Nico yang nikahan 😂😂😂🔥🔥 siap jadi pengantin mu deh😂,” seru @mon*****. 

“Hampir patah hati aq 😂,” timpal @rar*****. 

Seperti diketahui, Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor asal Australia, Michael Wahr pada Jumat (9/6/2023). Sejumlah aktor pemeran film “Ada Apa Dengan Cinta”, termasuk Nicholas Saputra turut menghadiri hari bahagia tersebut. 

Pemeran "Ada Apa Dengan Cinta" Reuni di Resepsi Pernikahan Adinia Wirasti. (Instagram/volix.media)

Selain Nicholas Saputra, tampak juga Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal yang juga menghadiri resepsi pernikahan Adinia Wirasti. Bahkan banyak yang menyebut aktor “Ada Apa Dengan Cinta” mendadak menjadi reuni di resepsi pernikahan Adinia Wirasti.