Unggah Video Kekerasan, Adik Shannon Wong Angkat Bicara Atas Pengakuan Sang Kakak

Selasa, 1 Februari 2022 | 11:36:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Unggah Video Kekerasan, Adik Shannon Wong Angkat Bicara Atas Pengakuan Sang Kakak

Sharon Wong. Sha

Ladiestory.id - Adik Shannon Wong, Sharon Wong, tengah jadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan Sharon membantah unggahan video kekerasan sang kakak.

Sharon Wong menceritakan kondisi yang sebenarnya melalui akun Instagram miliknya. Melalui Instagram Story, Sharon meminta kepada publik agar tidak langsung percaya 100 persen dengan unggahan kekerasan sang kakak.

“Hai guys buat yang udh ngeliat postingan Shannon, jangan terlalu percaya 100 persen dulu karna itu semua ada back storynya. Shannon sendiri hampir setiap hari slalu boogin mama papa aku, dan papa juga sebelumnya ngga pernah gitu,” tulis Sharon Wong.

“Semua orang yang kenal dan deket sama keluarga kita pun tau seberapa disayangnya Shannon sama mama papa. Bahkan mama sendiri kalau back up Shannon tiap kali dia mau bohong ke papa,” lanjutnya.

Sharon Wong Angkat Bicara Atas Pengakuan Sang Kakak. (Instagram.com/sharnwong)

 

Sharon juga mengungkapkan bahwa memar yang tertera pada unggahan video Shannon bukan dipukul oleh orang tua. Sharon mengaku bahwa luka memar tersebut dikarenakan Shannon jatuh lantaran kabur dari rumah.

“Itu sebenernya bukan di pukul yang memar di video akhir Shannon, itu dia jatoh karna kabur dari rumah, fyi mama aku juga memar karna mau ngejagain Shannon biar ga kabur,” ungkap Sharon Wong.

Sharon Wong Angkat Bicara Atas Pengakuan Sang Kakak. (Instagram.com/sharnwong)

 

Sharon Wong mengungkapkan cerita lebih detailnya pada unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia mengaku Shannon melakukan kesalahan yang besar sehingga sang ayah marah.

“Perihal tentang video yang dipost oleh Shannon, memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon. Pada saat itu Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria dengan kondisi setelah mengonsumsi minuman alkohol dan abis ketahuan mengonsumsi pod,” tulis Sharon Wong.

“Sebagai orangtua, pastinya papa dan mama sangat khawatir kalau Shannon kenapa-napa. Apalagi Shannon anak perempuan, rawan bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Sharon juga mengatakan bahwa pada kondisi sebenarnya sang papa tidak melukai Shannon. Sang papa berteriak sambil memegang area leher Shannon hanya untuk menyadarkannya dari keadaan mabuk, namun tidak mencekik atau memegang leher dengan kuat.

“Di video tersebut papa terlihat berteriak sambil memegang area leher Shannon, memang benar akan hal tersebut, namun tidak melukai. Papa bukan mencekik/memegang leher dengan kuat. Namun menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk,” cerita Sharon Wong.