Ungkap Jenis Kelamin Anak, Dea Ananda dan Ariel Nidji: Hello Baby Girl

Senin, 25 April 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ungkap Jenis Kelamin Anak, Dea Ananda Dan Ariel Nidji: Hello Baby Girl

Dea Ananda dan Ariel Nidji (Instagram.com/dea_ananda)

Ladiestory.id - Dea Ananda yang merupakan seorang penyanyi cilik telah mengumumkan jenis kelamin anak yang dikandungnya bersama Ariel Nidji. Di-posting di Instagram pada Mingggu (24/4/2022), acara gender reveral tersebut berlangsung secara intim dan juga sederhana. 

Dea Ananda dan Ariel Nidji (Instagram.com/dea_ananda)

“Hai, kita sudah dapat soal gendernya di sini, baru akan kita buka sekarang,” tutur Ariel yang sedang memegang amplop putih sembari memberikan atensinya kepada sang istri.

Lantas, mantang personil Trio Kwek Kwek tersebut menanggapi, “ Tanganku lagi koyo-an sekarang.” 

Tanpa menunggu lama, Ariel langsung saja membuka amplop berisikan keterangan jenis kelamin anaknya yang diberikan oleh dokter kandungan Dea Ananda.

“Haaaa," keduanya berteriak gembira setelah mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung.

Tangisan mulai datang dari Dea Ananda. Ia terlihat berusaha menghapus aliran air mata yang terus menetes di pipinya. 

“Halo…halo…,” ujar Ariel sembari tangannya mengelus perut istrinya yang telah memasuki trimester ketiga.

“Kami bahagia menyambut kehadiranmu menjadi bagian dari keluarga ini. Love you and can’t  wait to see you! Neng & Aing,” ungkap Ariel pada keterangan video tersebut.

Selanjutnya, adegan yang terjadi justru lebih mengharukan. Mereka berdua tampak berada di lapangan sembari bermain bom asap. Ariel memegang bom asap berwarna pink dan mengayun-ayunkannya ke langit. Mereka berdua bermain bom asap tersebut dengan asik. Dea merenggangkan tangannya ke atas sambil dipeluk Ariel.

Siapa saja yang menonton video tersebut tentu akan merasakan aura bahagia yang dirasakan oleh keduanya. Di akhir video, keduanya terlihat saling berciuman menyalurkan kebahagiannya.

Hello baby girl,” ungkap mereka di atas video.

Setelah menanti selama 12 tahun pernikahan, pada akhirnya Dea Ananda dan Ariel Nidji dapat memiliki anak sebagai pelengkap keluarga.

s