Gemas, 5 Ide Baby Newborn Photoshoot ala Beauty Influencer Nanda Arsyinta

Rabu, 24 Agustus 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Gemas, 5 Ide Baby Newborn Photoshoot Ala Beauty Influencer Nanda Arsyinta

Ilustrasi Newborn Photoshoot ala Nanda Arsyinta. (Instagram.com/nandaarsynt)

Ladiestory.id - Nanda Arsyinta tengah menjalani kesibukan barunya sebagai seorang ibu. Beauty influencer yang menikah dengan tema princess wedding dream dan mahar pernikahan mewah pada 30 Mei 2021 ini, kini tengah dikaruniai seorang puteri cantik bernama Nadlyne Aurora S. Dreyanda.

Tak ingin melewatkan moment manis sang anak, Nanda Arsyinta pun melakukan baby newborn photoshoot dengan style dan ide-ide lucu yang menggemaskan.

Berikut 5 ide baby newborn photoshoot ala beauty influencer Nanda Arsyinta dalam mengabadikan moment bahagianya dengan anak perempuannya, Nadlyne. Cocok sebagai inspirasi bagi para orang tua yang menyambut kelahiran buah hati tercintanya.

Flower Baby Girl

Flower Baby Girl. (Instagram.com/nandaarsynt)

Pasangan muda, Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro sempat membuat iri para netizen dengan kisah hubungan percintaannya. Kini keduanya diketahui tengah berbahagia setelah menikah beberapa waktu lalu. Pasalnya, pasangan romantis ini telah dikaruniai seorang puteri cantik yang begitu menggemaskan.

Melakukan baby newborn photoshoot bertemakan flower baby girl yang fun dan manis, bisa menjadi inspirasi menarik untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Bertaburkan aksen bunga-bunga yang indah, seolah seperti bayi kecil lucu yang mulai tumbuh dan mekar, seraya memberikan kebahagiaan di tengah hijaunya taman yang membuat keluarga begitu ceria menyambut hadirnya si kecil.

Baby Fairytale

Baby Fairytale. (Instagram.com/nandaarsynt)

Nanda Arsyinta kembali membuat para penggemarnya merasa gemas dengan hasil baby newborn photoshoot dari putri pertamanya. Nadlyne terlihat sangat lucu dan menawan, sembari tertidur pulas dalam sebuah bouncer rotan yang didesain seperti rumah peri kecil yang lucu.

Tampak terlihat Nadlyne tersenyum manis layaknya seorang peri kecil yang sedang mimpi indah di atas hangatnya ranjang. Nanda Arsyinta juga kembali mengabadikan moment newborn photoshoot-nya ini dari tangan kreatif @tinylullabies.id.

Baby Makeup

Baby Makeup (instagram.com/nandaarsynt)

Tak mau kalah dari sang mama yang seorang beauty influencer terbaik  Indonesia, Nadlyne kembali membuat gemas dengan melakukan baby newborn photoshoot ala baby makeup. Gaya lucunya ini sontak membuat banyak orang gemas dan juga memuji aksi Nadlyne saat berpose seolah siap untuk makeup.

Tangan mungilnya pun memegang blush dan juga kutek seakan Nadlyne sedang siap-siap untuk melakukan makeup activity, sembari menggunakan piyama mandi. Wah, lucu sekali bukan?

Baby Fairytale Book

Baby Fairytale Book (instagram.com/nandaarsynt)

Ide selanjutnya datang dari cerita negeri dongeng. Newborn photoshoot kali ini seperti mengisahkan telah lahirnya seorang puteri cantik yang kemudian tertulis dalam kisah dongeng yang penuh dengan cerita fantasi yang berakhir bahagia.

Nadlyne seolah hadir dalam sebuah kisah yang begitu indah dalam kehidupan pasangan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro, layaknya seorang puteri yang begitu dicintai banyak orang. Ide photoshoot ini pun terkesan sejuk dan begitu indah dengan dekorasi bunga warna-warni yang membuat Nadlyne seperti sosok puteri kecil yang sangat menawan.

The Swan Princess

The Swan Princess (instagram.com/nandaarsynt)

Ide baby newborn photoshoot selanjutnya menceritakan kisah the swan princess yang digambarkan oleh bayi kecil bernama Nadlyne sebagai puteri Odette. Ia terlihat sedang tertidur pulas dengan konsep pinkish yang manis dan juga hangat. Dipenuhi dekorasi bunga dan tile serba pink, membuat newborn photoshoot ini begitu classical dan menawan.