Benarkah Garis Tangan Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang?

Jumat, 17 Desember 2021 | 11:00:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Benarkah Garis Tangan Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang?

Ilustrasi membaca garis tangan. (specialarabia.com)

Ladiestory.id - Ada berbagai macam metode yang digunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang. Salah satu metode yang cukup populer yaitu dengan melihat garis tangan.

Melalui garis tangan, Kamu dapat melihat kepribadian yang tersembunyi dari seseorang. Garis tangan setiap orang memang memiliki struktur yang unik dan berbeda. Membaca garis tangan merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh sebagian orang.

Bahkan ramalan metode garis tangan ini telah dilakukan sejak zaman Romawi Kuno. Teknik membaca garis tangan ini disebut dengan ilmu palmistri. Banyak orang yang memercayai bahwa dengan membaca garis tangan dapat mengetahui nasib, masalah keuangan bahkan mengenai kehidupan percintaan seseorang.

Cara Membaca Kepribadian Melalui Garis Tangan

Ladies juga bisa, lho melakukannya sendiri di rumah. Langkahnya cukup mudah, letakkan kedua telapak tangan secara sejajar sehingga garis-garis tanganmu tampak menyambung. Lalu lihat dan cocokkan dengan gambar di bawah ini mana yang paling sesuai dengan garis tanganmu. Jika sudah Kamu bisa cocokkan jawabannya.

Membaca kepribadian lewat garis tangan. (Special)
Membaca kepribadian lewat garis tangan. (Special)

1. Sama tinggi

Jika garis tangan yang Kamu miliki mempunyai tinggi yang sama atau sejajar artinya Kamu memiliki sisi lemah lembut. Selain itu, Kamu juga punya sifat sensitive dan bertindak sesuai akal sehat. Mayoritas pemilik garis tangan ini umumnya tidak menyukai hal-hal yang bersifat mendadak.

Sikap lemah lembut dan pemikiranmu yang logis membuatmu banyak disukai orang disekelilingmu. Namun, dalam urusan asmara kurang bagus. Orang-orang dengan garis tangan ini jarang terlihat memiliki pasangan. Sebenarnya banyak yang mendekati namun sering berakhir di tengan jalan.

2. Tinggi Kanan

Jika Kamu pemilik garis tangan dengan tipe ini menandakan Kamu sosok yang populer dan disukai banyak orang. Menurut penelitian, orang dengan tipe garis tangan kanan lebih tinggi ini disukai oleh orang-orang yang lebih dewasa secara usia darinya. Kamu mempunyai banyak hal yang menarik perhatian mereka.

Kamu memiliki kemampuan melihat situasi dan kondisi yang sedang terjadi. Kamu juga sanggup menentukan sikap saat menghadapi situasi dan kondisi yang sulit. Selain itu, Kamu juga mudah menebak suasana hati seseorang yang berada di dekatmu sehingga orang-orang merasa nyaman berada di dekatmu.

Kamu juga bukan tipe orang yang mudah terbawa perasaan. Dalam pandangan orang lain, justru Kamu dikenal sebagai sosok yang masa bodoh dan tidak peduli terhadap pikiran orang lain tentangmu. Kamu bukan termasuk orang yang berpikir dengan cara tradisional. Kamu bisa melihat seseorang tidak peduli denganmu dari bagaimana cara orang tersebut memperlakukanmu.

3. Tinggi Kiri

Apakah garis tangan kirimu lebih tinggi daripada garis tangan kanan? Itu artinya Kamu adalah pribadi yang menyukai tantangan dan agresif. Karena inilah banyak orang yang menyukaimu, termasuk mereka yang mempunyai paras rupawan.

Namun, untuk urusan jodoh atau pasangan hidup masih menjadi misteri. Banyak orang pemilik struktur tangan seperti ini akhirnya justru menikah dengan orang terdekat atau bahkan orang yang sebelumya tak pernah mereka sadari. Kamu merasa tidak membutuhkan cinta untuk melengkapi hidupmu.

Jika Kamu membutuhkannya pun, Kamu tidak akan mencari cinta tersebut secara serius. Kamu akan menikmati setiap tantangan yang datang dalam hidupmu.

Namun, ketika Kamu sudah menemukan pasanganmu, maka Kamu adalah seorang pejuang dan pemenang dalam percintaanmu. Kamu tidak akan pernah melewatkan satupun kesempatan dalam hidup untuk bersama dengan seseorang yang Kamu cintai. Dirimu sangat penuh gairah dan juga baik hati.