Ungkap Perjuangan Melahirkan Anak Kedua, Sheza Idris: Pinggang Kayak Mau Copot

Senin, 9 Januari 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ungkap Perjuangan Melahirkan Anak Kedua, Sheza Idris: Pinggang Kayak Mau Copot

Sheza Idris Ungkap Perjuangannya Melahirkan Anak Kedua. (Special)

Ladiestory.id - Akrtis Sheza Idris baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Kamis (5/1/2023) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan pukul 12.09 WIB dengan berat 3,2 kg dan tinggi 5,5 cm. Aktris berusia 34 tahun itu menjelaskan arti dari nama anak keduanya yang diberi nama Maliki Zahir Ibrahim.

“Alhamdulillah, aku melahirkan anak laki-laki dengan proses normal. Alhamdulillah, tanpa kekurangan apa pun, bayinya sehat, lengkap, dan sempurna,” ungkap Sheza Idris di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023).

“Namanya Maliki Zahir Ibrahim. Artinya sih harapan saja, semoga saleh seperi Imam Malik, Zahir itu cemerlang, Ibrahim nama kami,” jelas Sheza Idris.

Kepada awak media, Sheza Idris menceritakan kronologi dirinya sesaat sebelum melahirkan. Ia telah merasakan kontraksi sejak dini hari. Kemudian pada pukul 05.00 WIB, ia diberi induksi ketiga sampai akhirnya terjadi pembukaan jelang persalinan terjadi pada pukul 07.00 WIB.

“Pas tanggal 5 (Januari), aku inget banget itu jam setengah 2 pagi itu sudah mulai berasa agak cekat-cekut perut aku,” 

Sheza Idris Ungkap Perjuangannya Melahirkan Anak Kedua. (Special)

“Tapi yang lebih berasanya sih di jam setengah 10. Itu tingkatannya sudah mulai nggak bisa aku tahan. Terus puncaknya jam 11, di situ aku udah nggak tahan,” kata Ibu dua anak itu.

Mempertaruhkan hidupnya, Sheza rela menahan sakit. Seraya menahan sakit, ia juga merasakan sakit luar biasa pada bagian pinggang. Sampai pada akhirnya, pukul 12.09 WIB, Sheza Idris melahirkan anak keduanya secara normal.

“Itu benar-benar rasanya kayak hidup dan mati nahan sakit. Aku sampai bilang sama suamiku, ‘Yang, aku sudah nggak kuat. Pinggang aku kayak mau copot’,” jelasnya.

Lebih lanjut, saudara kembar Shezy Idris itu mengaku bahwa persalinan anak laki-laki lebih menyakitkan daripada persalinan anak perempuan.

“Kalau anak perempuan kan lahirannya perut bawah, itu sakitnya kayak mau menstruasi. Tapi kalau anak laki-laki, punggung sama pinggang itu rasanya kayak bener-bener, ampun deh,” pungkasnya.