Rayakan Anniversary Pertama, Ini Ungkapan Cinta Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:30:00

Rayakan Anniversary Pertama, Ini Ungkapan Cinta Jessica Iskandar Untuk Vincent Verhaag

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram.com/v.andrianto)

Ladiestory.id - Pasangan Jessica Iskandar alias Jedar dan Vincent Verhaag merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Momen bahagia perayaan anniversary tersebut dibagikan lewat akun Instagram pada Sabtu (22/10/2022).

Unggah foto romantis, Jedar dan Vincent saling menuliskan pesan manis. Jedar mengucapkan selamat anniversary kepada sang suami dilengkapi dengan ungkapan cintanya. Ia mengatakan, cintanya akan terus bertambah kepada Vincent seiring berjalannya waktu.

"22.10.22 satu tahun pernikahan kita! I Love you suamiku Vincent F. Verhaag @v.andrianto Satu hati dan cinta hanya ada namamu di dalam jiwa dan ragaku. Selalu dan selamanya!" ungkap Jessica Iskandar pada keterangan foto.

"Happy first anniversary sayang! Cintaku padamu akan terus bertambah seiring waktu, terima kasih untuk kasih sayang kamu, manjain aku terus, sayangi aku terus yaa!" tambahnya.

Unggahan Jedar (Instagram.com/inijedar)

Jedar juga mengunggah foto mesra dengan sang suami tepat pada satu tahun usia pernikahannya. Tampak ibu dari dua anak itu mengecup pipi Vincent Verhaag seraya tersenyum bahagia.

Menyusul sang istri, Vincent Verhaag turut menyampaikan selamat anniversary melalui Instagram-nya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu berada di samping Jedar serta dua anak mereka, El Barack dan Don Verhaag.

"22-10-22 HUT ke-1 kami boo@inijedardan banyak lagi yang akan datang! Kamu harus tau aku cinta sama kamu, @alexanderbarackeldan @donverhaag, aku akan selalu ada untuk kalian!❤️🙏🏽@inijedar," tulis Vincent Verhaag.

Unggahan Vincent Verhaag. (instagram.com/v.andrianto)

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021. Satu tahun kemudian, Jedar melahirkan anak laki-laki dari Vincent yang bernama Don Verhaag. Kini, keduanya memutuskan untuk menetap di Bali dalam jangka waktu yang lama.