Unik, Wedding Ring Motif Batik Bikin Pernikahanmu Miliki Makna Lebih Mendalam

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unik, Wedding Ring Motif Batik Bikin Pernikahanmu Miliki Makna Lebih Mendalam

Cincin Kekaseh dari THE PALACE Jeweler. (Special)

The Palace - Tiap pasangan yang ingin menikah, pastinya menginginkan sebuah perhiasan yang menjadi tanda cinta mereka memiliki makna yang mendalam. Sebagai #NationalJeweler ternama di Indonesia, THE PALACE Jeweler ingin memberikan yang terbaik bagi tiap pasangan di Indonesia.

Berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie, #THEPALACEJeweler menghadirkan Kekaseh, koleksi cincin pernikahan yang terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. Berikut koleksi wedding ring dari Kekaseh yang cocok kamu pilih untuk hari bahagiamu.

Motif Parang Kusumo Koleksi Kekaseh dari THE PALACE Jeweler. (thepalacejeweler.com)

 

New jewellery collection yang pertama yakni motif parang kusumo. Cincin ini terinspirasi dari motif batik khas Jawa. Cincin berlian terbaru ini memiliki tiga butir berlian yang menambah kesan elegan dan mewah yang menyiratkan bahwa kehidupan harus dilandasi oleh perjuangan karena bahagia tidak datang dari langit, melainkan harus diperjuangkan.

Motif Sekar Jagad koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Berikutnya yakni koleksi exclusive diamond jewellery motif sekar jagad dari koleksi Kekaseh. Cincin ini memiliki bentuk bunga-bunga yang bisa membuat rasa cinta pada pasangan menjadi awet. Bentuknya yang cantik, cincin ini cocok untuk kamu jadikan tanda cinta di hari pernikahan.

Motif Sido Asih koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak jauh berbeda dari motif sebelumnya, perhiasan berlian wanita ini juga memiliki bentuk bunga-bunga. Bentuk bunga-bunga di antara berlian itu memiliki arti mengasihi sepanjang usia atau kesetiaan.

Motif Sido Mukti koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian terbaru ini juga tak kalah cantik dan elegan dari seri sebelumnya. Masih dengan cincin yang memiliki simbol bunga-bunga, cincin pernikahan ini bermakna pengharapan sebuah hubungan yang memiliki kemakmuran dan ketentraman baik di dunia maupun di akhirat.

Motif Truntum koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Belum menemukan yang cocok? Mungkin motif truntum bisa jadi solusinya. Perhiasan berlian wanita ini memiliki simbol bunga yang dilengkapi berlian pada tiap bunganya. Motif truntum ini memiliki arti cinta yang bersemi kembali, tulus, tanpa syarat, abadi, dan semakin berkembang seiring berjalannya waktu.

Motif Truntum Koleksi Kekaseh dari THE PALACE Jeweler. (thepalacejeweler.com)

 

Tak kalah menarik dari motif-motif sebelumnya, new jewellery collection ini menyimbolkan bentuk hati dengan butir berlian yang berbentuk bunga. Motif ini bermakna berkah kehidupan lahir batin dalam rumah tangga, serta keharmonisan dan kebahagiaan yang langgeng dan terjaga selamanya. 

Liontin Nusantara Seri Tara. (Special)

 

Selain itu, untuk merayakan anniversary pada Juli lalu, The Palace menghadirkan gift with purchase (GWP) liontin berlian Nusantara seri Tara. Liontin ini merupakan kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena. 

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga menambahkan perhiasan untuk koleksi Nusantara. Salah satu di antaranya adalah gelang berlian wanita seri Tara dari koleksi NUSANTARA. Gelang dengan berlian berbentuk lingkaran dengan simbol bunga ini memiliki kesan yang mewah dan elegan.

Jangan sampai ketinggalam untuk selalu dapatkan informasi terbaru koleksi THE PALACE Jeweler yang #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dengan datang langsung ke gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu.

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]