UNIQLO Manjakan Para Penggemar Anime dengan Kolaborasi Bersama Makoto Shinkai

Rabu, 16 November 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Uniqlo Manjakan Para Penggemar Anime Dengan Kolaborasi Bersama Makoto Shinkai

UNIQLO X Makoto Shinkai. (Spesial)

Ladiestory.id - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang UNIQLO mengumumkan akan  meluncurkan dua koleksi UT yang berkolaborasi dengan sutradara anime Makoto Shinkai. Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai telah dirilis pada Senin (14/11/2022) lalu. Semua koleksi kini sudah mulai bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.  

Koleksi UNIQLO dan Makoto Shinkai. (Spesial)

Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai akan menghadirkan 4 produk dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari karakter dan scene dalam beberapa film karya Makoto Shinkai.

Film-film tersebut, seperti "Your Name", "Weathering With You", dan yang terbaru "Suzume no Tojimari". Peluncuran koleksi ini juga hadir dalam rangka menyambut peluncuran film anime terbaru karya Makoto Shinkai tersebut yang diketahui sudah mulai tayang di bioskop Jepang pada November ini. 

Koleksi UNIQLO dan Makoto Shinkai. (Spesial)
Koleksi UNIQLO dan Makoto Shinkai. (Spesial)

Seperti diketahui, Makoto Shinkai telah melakukan debutnya sejak 2002 sebagai sutradara dan menciptakan  berbagai karya film anime dengan visual memukau dengan cerita menyentuh yang menjadi daya tarik bagi para penggemar anime.

Koleksi UNIQLO dan Makoto Shinkai. (Spesial)
Koleksi UNIQLO dan Makoto Shinkai. (Spesial)

Dalam film terbarunya, "Suzume no Tojimari" sendiri mengisahkan perjalanan seorang gadis 17 tahun bernama Suzume Iwato yang bertemu dengan seorang pemuda  dan mengikutinya berkeliling mencari pintu. 

Selain karya-karya dari Makoto Shinkai, para penggemar anime pun akan turut dimanjakan dengan karya kolaborasi dengan anime populer saat ini, "SPY X FAMILY". Namun, untuk koleksi ini para penggemar masih harus bersabar, karena kolaborasi baru akan dirilis secara resmi pada 25 November 2022 mendatang.