#UnlockYourBest, Planet Sports Run Usung Konsep Lari yang Beda dari Yang Lain

Minggu, 15 Oktober 2023 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

#Unlockyourbest, Planet Sports Run Usung Konsep Lari Yang Beda Dari Yang Lain

Planet Sports Run. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Olahraga lari merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat. Banyak sekali manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari olahraga lari yang diprediksi akan menjadi pilihan utama aktivitas masyarakat.

Berkomitmen ingin membuat masyarakat Indonesia menjadi gemar berolahraga, peritel olahraga terkemuka, Planet Sports Asia, memperkenalkan Planet Sports Run yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang di ICE BSD City. Planet Sports Run merupakan event olahraga perdana yang digelar oleh Planet Sports Asia.

General Manager Marketing MAP Active, Panji Cakrasantana mengungkapkan bahwa di event perdananya ini, Planet Sports Run memiliki konsep acara yang berbeda di antara event lari lainnya yang pernah terselenggara.

“Jadi ini yang pertama yang akan kita lakukan pada 10 Desember 2023 di ICE BSD. Ini bisa saya katakan bukan seperti acara lari pada biasanya, ini beda nih, ada banyak rangkaian acaranya,” ujar Panji Cakrasantana dalam konferensi pers yang digelar di Planet Sports Asia Store, pada Kamis (12/10/2023).

“Acara ini merupakan suatu langkah dari inisiatif kami untuk menggerakkan masyarakat Indonesia agar lebih giat berolahraga dan aktif, menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka,” sambungnya.

Panji Cakrasantana, GM Marketing MAP Active. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Mengusung tagar #UnlockYourBest, Planet Sports Run bermaksud ingin memberikan experience yang berbeda bagi para peserta. Para peserta akan mendapatkan poin untuk mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan alat-alat olahraga khususnya lari di Planet Sports Run.

“Ada point based reward system. Mulai dari pendaftaran, pre-run activities hingga rangkaian acara sampai selesai, peserta akan mendapatkan poin. Poin yang diperoleh tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan produk olahraga khususnya kategori running untuk digunakan di online store Planet Sports Asia,” terang Panji Cakrasantana.