Untuk 19 Tahun Ke Atas, Berikut Deretan Film Korea dengan Rating Dewasa

Jumat, 10 Desember 2021 | 01:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Untuk 19 Tahun Ke Atas, Berikut Deretan Film Korea Dengan Rating Dewasa

Dok. Lotte Entetainment via hancinema

Ladiestory.id - Menonton tayangan film yang berbau adegan dewasa memang kerap menuai pro dan kontra. Karena memang tidak jarang dalam jalan ceritanya disisipi berbagai adegan intim. Jika kamu sudah berusia 19 tahun ke atas, tentunya sudah legal bagimu untuk menontonnya. Namun pastikan kamu mengambil sisi positifnya saja ya, Ladies.

Deretan Film Korea dengan Rating Dewasa

Film Korea tidak hanya menawarkan genre thriller, sekolah, dan slice of life saja. Namun diketahui juga ada beberapa deretan film dewasa yang bisa kamu tonton. Meskipun film Korea tidak sebegitu hype-nya dibandingkan dengan drama maupun K-Pop. Dan untuk deretan film Korea dengan ratng dewasa, berikut ini beberapa diantaranya.

1. The Concubine (2012)

Foto: www.themoviedb.org

Film Korea dewasa yang satu ini mengambil setting waktu pada masa Dinasti Joseon. The Concubine bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, seorang pangeran bernama Sung-won, dan seorang laki-laki dari kalangan biasa bernama Kwon-yoo. Ketiga orang ini menjalin cinta segitiga yang dikuasi oleh nafsu membara. Sehingga tidak mengherankan jika dalam film-nya terdapat adegan dewasa yang cukup berani untuk menyeimbangkan unsur romantis dan tragis dalam ceritanya. Film Concubine dibintangi oleh Jo Yeo-jeon, Kim Min-joon, dan Kim Dong-wook.

2. A Muse (2012)

Foto: dok. Lotte Entetainment via hancinema

Film yang menjadi debut akting aktris Kim Go-eun ini cukup menuai kontroversi di negara asalnya. Hal ini lantaran isi cerita film berkisah tentang cinta dengan jarak usia yang cukup jauh. Diadaptasi dari novel karangan penulis terkenal Taman Bum-shin, film ini bercerita mengenai cinta segitiga yang melibatkan seorang remaja perempuan bernama Han Eun-gyo dan pria lansia bernama Lee Jeok-yo. Eun-gyo diceritakan masih berusia 17 tahun dan tertarik dengan penyair tua terkenal. Namun hubungan keduanya ini tidak disukai oleh Seo Ji-woo yang merupakan novelis muda sekaligus anak yang diadopsi Lee Jeok-yo.

3. Portrait of Beauty (2008)

Foto: CJ Entertainment via Hancinema

Film dengan rating dewasa yang satu ini mengambil latar belakang pada zaman kerajaan Korea. Portrait of Beauty bercerita mengenai seorang perempuan bernama Yun-jeong yang terlahir dari keluarga pelukis. Untuk menjaga nama baik keluarga, Yun-jeong harus menyamar sebagai kakak laki-lakinya agar bisa menjadi pelukis seperti yang diinginkan oleh ayahnya. Film yang disutradarai oleh Jeon Yun-su ini juga menampilkan adegan panas sebagai bumbu-bumbu percintaan di dalamnya.

4. Scarlet Innocence (2014)

Foto: www.filmsmash.com

Film Scarlet Innocence merupakan kisah cinta modern dari cerita rakyat klasik Korea, Simcheongga. Disutradarai oleh Yim Pil-sung, film ini bercerita mengenai hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu dengan seorang  remaja perempuan bernama Deok-ee. Deok-ee diceritakan hamil dari hubungan gelap dengan kekasihnya ini. Namun justru Hak-kyu pergi meninggalkannya dan meminta untuk menggugurkan bayi dalam kandungannya. Berbagai peristiwa buruk pun menimpa keduanya. Delapan tahun kemudian, Deok-ee datang ke kehidupan Hak-kyu untuk membalas dendam.

5. The Handmaiden (2016)

Foto: dok. CJ Entertainment via KOFIC

Film bergenre thriller psikologis ini juga disisipi adegan panas di dalamnya. The Handmaiden bercerita mengenai kehidupan sekelompok orang berbeda kelas ketika Korea berada di bawah kekuasaan Pemerintahan Jepang. Film yang mengambil latar belakang tahun 1930-an ini berfokus pada sosok perampok bernama Sook-hee yang menjalankan misi dari penipu kelas ulung bernama Fujiwara.

Sook-hee harus bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk Hideko, seorang ahli waris Jepang. Misi yang harus dijalankan oleh Sook-hee adalah merayu Hideko agar mau menikah dengan Fujiwara. Sehingga semua harta Hideko bisa dikuasai oleh Fujiwara. Namun seiring berjalannya waktu, Sook-hee justru jatuh hati kepada Hideko dan membuat rencana yang dibuat dengan Fujiwara menjadi berantakan.

Itu tadi beberapa deretan film korea hot atau dewasa yang memiliki adegan panas di dalamnya. Namun meskipun diselipi adegan panas, film yang sudah disebutkan di atas memiliki jalan cerita yang cukup menarik. Jika kamu tertarik untuk menontonnya, pastikan sudah berusia 19 tahun ke atas ya, Ladies !.