Usai Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Senin, 3 Oktober 2022 | 15:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Usai Buat Konten Prank Kdrt, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (instagram.com/baimwong)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya buka suara terkait konten prank KDRT yang menuai kontroversi dan membuat gaduh publik belakangan ini. Ia mengunggah sebuah video permintaan maaf di akun Instagram pribadinya pada Senin (3/10/2022). 

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf. (instagram.com/baimwong)

Dalam video tersebut, ia mengatakan jika dirinya dan sang istri telah meminta maaf dengan mendatangi langsung Polsek Kebayoran Lama tempat di mana polisi yang sudah ia tipu demi kontennya itu berada. Baim Wong mengaku dirinya menyesali apa yang telah ia perbuat dengan mengunggah video tersebut ke channel YouTubenya sehingga dapat merugikan banyak pihak. 

“Saya minta maaf kalau melibatkan mereka (kepolisian). Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang udah kita lakuin dan kenapa kita post dan kenapa kita juga melakukan semua itu, yang tadinya kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan. Salah satunya adalah institusi pemerintahan, kepolisian,” ujar Baim.

Ia juga menceritakan, sebetulnya sudah mengenal salah satu polisi yang menanggapi laporan palsu Paula. Karena telah mengenal, ia beranggapan jika tindakannya ini bisa saja ia lakukan tanpa menimbulkan masalah. Namun, ia menyadari jika perkiraannya itu ternyata salah. Baim berharap agar tidak ada yang menyalahkan pihak kepolisian, dikarenakan kejadian itu adalah murni kesalahan dari pihak Baim Wong. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf. (instagram.com/baimwong)

“Dikiranya dengan silaturahmi seperti itu, saya bisa melakukan hal seperti kemaren dan ternyata salah. Orang akan melihatnya itu tetap institusi pemerintah dan takutnya kita semena-mena kepada mereka. Dan saya tahu saya salah, makanya tadi saya dateng saya minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan karena salah ada di pihak saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada timnya dan juga para korban KDRT karena telah mengangkat isu tersebut menjadi sebuah konten prank. Ayah dua anak ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah memberinya teguran dan ia mengaku akan bersedia menerima teguran dalam bentuk apa pun. 

Sementara itu, sang istri Paula juga ikut melayangkan permintaan maaf kepada publik karena telah membuat kegaduhan di tengah-tengah hangatnya kasus KDRT.

Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. (Instagram.com/paula_verhoeven)

“Aku mau menambahkan maaf juga kita udah meresahkan banyak orang dan kita juga bener-bener dari hati minta maaf karena kurang sensitif akan hal seperti ini. Dan untuk kedepannya pelajaran ya supaya kita juga lebih hati-hati,” imbuh Paula.

Baim Wong juga mengatakan, jika sebenarnya sang istri sudah mengingatkan atas konten tersebut. Akan tetapi, dirinya masih saja melakukan hal itu karena keegoisannya.

“Dan sebenernya Paula juga sudah mengingatkan cuman saya masih melakukannya, ya karena mungkin keegoisan laki-laki,” ungkap Baim.

Tak lupa, Baim Wong juga mengucapkan permintaan maafnya kepada keluarga dan meminta kepada publik untuk menegur dirinya jika mengulangi perbuatan yang kurang berkenan. 

s