Usai Curhat Janin Tak Berkembang, Via Vallen Kini Dirawat di Rumah Sakit

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:30:00

Usai Curhat Janin Tak Berkembang, Via Vallen Kini Dirawat Di Rumah Sakit

Via Vallen. (instagram.com/viavallen)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Via Vallen. Setelah mengatakan bahwa janin dalam kandungannya tak kunjung berkembang, kini pedangdut tersebut dirawat di rumah sakit. 

Via Vallen menunjukkan foto saat salah satu tangannya diinfus. Terlihat pemandangan gedung pencakar langit dari dalam kamar rumah sakit. Tanpa berkata banyak, Via Vallen hanya menyemangati diri sendiri lewat keterangan foto.

"Hai diriku, terima kasih sudah berjuang dengan sangat hebat hari ini," ujar pelantun "Sayang" tersebut, Jumat (21/10/2022).

Via Vallen Dirawat. (instagram.com/viavallen)

Suami Via Vallen, Chevra Yolandi juga mengatakan hal yang serupa di Instagram Story pribadinya. Ia memperlihatkan foto Via Vallen tengah terbaring di ranjang rumah sakit

Chevra Yolandi pun turut memberikan dukungan kepada sang istri dengan menyebut Via Vallen sebagai perempuan kuat. Ia meyakini jika Tuhan memiliki rencana yang lebih baik.

"Kamu perempuan kuat dan sangat luar biasa. Bismillah Insya Allah ada rencana yang sangat baik dari Allah. Love you istriku," kata Chevra Yolandi.

Via Vallen Dirawat (Instagram.com/chevra_yo88)

Sebelumnya, Via Vallen sempat membagikan kabar kehamilannya pada Selasa (18/10/2022) kemarin. Pedangdut itu menjelaskan, calon bayinya tetap tak bergerak dan jantungnya tak berdetak. Ia juga merasakan sakit punggung dan mengeluarkan flek cokelat, yang sebelumnya tidak pernah ia alami selama hamil. 

Berdasarkan penjelasan dokter, janin Via Vallen sudah tak berkembang selama satu bulan. Dia pun semakin bingung mengetahui kondisi kehamilannya saat ini. Via Vallen tak tahu apakah masih ada harapan untuk janinnya berkembang. 

Kondisi Kehamilan Via Vallen (Instagram.com/viavallen)

"Kata dokter, kamu udah ga berkembang selama 1 bulan Ami bingung nak, demi Allah bingung Melihat kondisi yang sekarang, Apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa bener bener ami miliki," kata Via Vallen