Usai Gempa Cianjur, Dinar Candy Ajak Keluarga Liburan ke Luar Negeri

Jumat, 25 November 2022 | 13:00:00

Usai Gempa Cianjur, Dinar Candy Ajak Keluarga Liburan Ke Luar Negeri

Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - Dinar Candy memboyong keluarganya ke Singapura setelah menjadi korban gempa Cianjur pada Senin (21/11/2022) kemarin. Disc Jokey (DJ) tersebut pergi berlibur tak lama usai menemukan adik dan kedua orang tuanya. 

"Bahagiain diri sendiri dulu, terus bahagiain ortu sebanyak-banyaknya yang aku mampu," tulis @dinar_candy di Instagram, Kamis (24/11/2022).

Dalam foto yang diunggah, Dinar berpose dengan ayah dan ibunya di depan patung Merlion. Perempuan kelahiran Bandung itu terlihat modis saat menentang handbag Lady Dior merah.

Unggahan Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Meski baru terealisasi sekarang, Dinar Candy sebenarnya sudah merencanakan liburan ini sejak lama. Ia bahkan menyewa pesawat jet pribadi untuk menerbangkan keluarganya ke Singapura. Sayangnya, Dinar tak bisa mengajak Teteng dalam liburan tersebut karena sang adik belum memiliki paspor. 

"Hari ini aku mau ajak mama aku main ke Singapura. Udah dari lama beli tiketnya dan sewa pesawatnya. Tadinya mau ajak Teteng, tapi dia gak ada passport," ungkapnya di kanal YouTube Dinar Candy.

Aksi Dinar Candy memboyong keluarganya jalan-jalan ke luar negeri mendapat apresiasi dari netizen. Beberapa dari mereka mendukung pilihan Dinar untuk membahagiakan orang tua. 

"Habiskan uangmu utk bahagiakan orangtuamu.. Insya Allah rezeki/uang TDK akan habis mengalir utkmu Aamiin," kata akun @ugha_la***.

"Orang tua tidak menuntut apapun kpada anaknya,karena kbhagaiaan orang tua ketika melihat anaknya bisa bahagia," komentar @setiawanyu***.

"Bahagiakan org tua selagi mereka sehat ❤️❤️❤️," tulis @homecreativeb****.

Sebelumnya, Dinar Candy sempat panik saat tak bisa menghubungi keluarga usai gempa Cianjur. Dia meminta tolong kepada masyarakat untuk mencarikan adiknya yang tengah menimba ilmu di Pesantren Al Uzlah, Cianjur.