Usai Kasus Doni Salmanan, Rizky Billar Terseret Investasi DNA Pro

Sabtu, 9 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Kasus Doni Salmanan, Rizky Billar Terseret Investasi Dna Pro

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali terseret kasus penipuan investasi. Kali ini, mereka terseret kasus DNA Pro lantaran pernah mendapatkan uang sekoper dari co-founder Robot Trading, Steven Richard.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diberikan satu koper yang berisi uang tunai atas kelahiran Baby L. Bahkan, momen tersebut dibagikan oleh Rizky Billar melalui unggahan di Instagram pribadinya.

DNA Pro merupakan perusahaan yang diduga menjadi salah satu penipuan investasi dengan robot trading. Namun, kasus DNA Pro ini masih dilakukan pengembangan oleh pihak kepolisian. Rizky Billar diduga pernah melakukan promosi DNA Pro ke media sosial.

Rizky Billar Terima Uang dari Co-Founder DNA Pro. (Special)

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa akan ada sejumlah public figure yang diperiksa untuk dimintai keterangan. Saat ini, para penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap public figure yang sudah ada.

“Yang terkait DNA Pro perlu disampaikan kepada teman-teman ya bahwa memang ada beberapa public figure yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan,” kata Gatot Handoko

“Namun, proses ini teman-teman penyidik sedang melakukan pemeriksaan yang sudah ada dulu. Di sini ada beberapa public figure yang akan dimintai keterangan. Minggu depan di sini,” lanjutnya.

Menanggapi kasus DNA Pro, Rizky Billar mengaku siap untuk dimintai keterangan. Jika nantinya ia mendapat surat panggilan dari polisi, ia menegaskan akan hadir ke Bareskrim.

“Menjalaninya ya tetap. Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita. Sebagai warga negara yang taat peraturan, saya harus selali hadir memenuhi panggilan. Kalau membutuhkan keterangan dari saya, akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya. Tanpa kurang atau dilebih-lebihkan," jelas Rizky Billar.