Usai Kasus Prank KDRT, Paula Verhoeven Ngaku Takut Ketemu Orang

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usai Kasus Prank Kdrt, Paula Verhoeven Ngaku Takut Ketemu Orang

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Ladiestory.id - Paula Verhoeven mengaku takut untuk bertemu orang, termasuk para sahabatnya, usai konten KDRT yang dibuatnya dengan sang suami, Baim Wong, menjadi kontroversi. Saat itu, Paula dihujat banyak netizen karena kontroversi konten video prank KDRT tersebut.

Permasalahan yang menimpanya saat itu membuat kondisi kesehatan Paula sempat menurun. Istri Baim Wong itu juga mengaku menghilang dari instagram agar tidak terus-terusan membaca hujatan dari netizen.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (youtube.com/MelaneyRicardo1)

“Aku drop, aku dua minggu log out Instagram. Nggak kuat. Aku dua hari migrain, karena aku mau nggak bacain komen, tapi kan muncul di notif itu,” kata Paula dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Sabtu (24/12/2022).

Ibu dua anak itu mengaku telah menjatuhkan kariernya sebagai model yang sudah ia bangun selama belasan tahun.

“Aku merasa karier yang udah aku bangun selama ini, belasan tahun tiba-tiba begini. Kan, buat aku, dunia selebriti ini kan baru ya. Jadi aku nggak pernah dapatin (hujatan) segitu kencangnya, aku nggak kuat,” jelas Paula Verhoeven.

“Buat aku itu impact banget ke aku dan karier aku,” lanjutnya.

Tak hanya menghindari media sosial, Paula Verhoeven juga mengaku sempat merasa takut bertemu dengan orang lain.

“Akhirnya aku memutuskan log out IG selama dua minggu. Terus, aku diajak ke acara-acara gitu tuh kayak ada rasa, ‘aduh, nanti orang mikirnya aku itu giama ya’. Dan itu aku drop banget,” ujar Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Special)

Seperti diketahui, Paula Verhoeven dan Baim Wong dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 220 KUHP soal laporan palsu dengan ancaman maksimal satu tahun empat bulan penjara akibat konten prank KDRT yang mereka buat. Pengacara Prabowo Febriyanto dan tim sebelumnya sudah melayangkan somasi untuk Paula Verhoeven dan Baim Wong. Namun surat itu tak kunjung ditanggapi oleh Paula maupun Baim, sehingga pasangan tersebut kembali dilaporkan.