Usai Konser di LA, 3 Anggota TWICE Terpapar Covid-19

Minggu, 22 Mei 2022 | 23:14:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usai Konser Di La, 3 Anggota Twice Terpapar Covid-19

(ki-ka) Momo, Tzuyu, dan Nayeon. (Special)

Ladiestory.id - Tiga anggota girl group TWICE, yakni Nayeon, Tzuyu, dan Momo, dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini diumumkan oleh agensi JYP Entertainment melalui Twitter dan laman fan cafe, Minggu (22/2/2022)

JYP Entertainment mengatakan ketiga anggota TWICE tersebut terpapar virus Corona setelah tiba di Korea Selatan. Diketahui, TWICE baru saja menggelar konser eksklusif di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

"Ini JYP Entertainment. Dengan berat hati, kami menyampaikan bahwa anggota TWICE Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah dinyatakan positif untuk tes PCR Covid-19 setelah tiba di Korea Selatan pada 21 Mei," tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya.

Pihak agensi menyatakan bahwa ketiga anggota tersebut telah dinyatakan negatif selama berada di Amerika Serikat. Bahkan, hasil tes PCR sebelum keberangkatan pun negatif.

Lebih lanjut, JYP Entertainment memaparkan bahwa Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah mendapatkan tiga dosis vaksin Covid-19. Kini mereka tengah menjalani karantina.

"Nayeon merasa lelah, sedangkan Momo dan Tzuyu mengalami batuk, dan ketiga anggota tersebut kini sedang menjalani karantina," lanjut agensi.

Menutup pernyataannya, JYP meminta maaf karena membuat penggemar TWICE khawatir. Pihaknya berjanji akan melakukan upaya kesehatan terbaik agar artisnya cepat pulih.

Sementara itu, seluruh anggota TWICE mulai membuka akun Instagram resmi pribadi beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mereka menyapa penggemar lewat Instagram grup.

Di sisi lain, Nayeon dikonfirmasi segera debut solo. Mini album pertama bertajuk "IM NAYEON" tersebut dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022 mendatang.

s