Usai Menikah, Sheila Dara Dapat Penghargaan dari Ayah Vidi Aldiano

Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Menikah, Sheila Dara Dapat Penghargaan Dari Ayah Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus pemain film, Sheila Dara telah resmi menjadi istri Vidi Aldiano. Mereka menjalani hubungan sebagai kekasih selama enam tahun, walaupun sempat putus nyambung.

Pemberian penghargaan kepada seorang menantu tampaknya jarang ditemukan pada acara pernikahan. Ketika mendengar bahwa ayah Vidi Aldiano ingin memberikan piala, Sheila Dara terlihat tertawa dan tersenyum bahagia.

Resmi menjadi seorang menantu, ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss memberikan piala penghargaan kepada Sheila Dara. Harry Kiss mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena berhasil memenangi hati anaknya setelah enam tahun pacaran.

“Hadirin sekalian ini adalah hari luar biasa. Kita ada kompetisi selama enam tahun ini pacar-pacar anak saya bergugur satu per satu,” kata Harry Kiss.

“Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver jadi girl surviver dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha,” lanjut Harry Kiss.

Piala Penghargaan dari ayah Vidi Aldiano. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Piala penghargaan yang diberikan oleh ayah Vidi Aldiano terlihat lucu dan menarik. Trofi ini berbentuk tangan yang jempolnya terangkat ke atas. Ternyata, bentuk tersebut berkaitan dengan apa yang Sheila Dara katakan ketika Vidi melamarnya.

“Ini (bentuk) tangannya artinya adalah 'Ya, boleh.' Karena waktu Vidi melamar Sheila, Vidi udah panjang lebar, 25 menit ngomong, jawabnya hanya cuma, ya boleh. Selamat ya, Sheil,” jelas ayah Vidi Aldiano.

Setelah piala diberikan, Sheila Dara dan Harry Kiss berfoto bersama dan berpelukan. Sheila tampak bahagia atas pemberian sang mertua.