Usai Rayakan Ulang Tahun, Chris Brown dan Usher Malah Berkelahi

Senin, 8 Mei 2023 | 21:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Rayakan Ulang Tahun, Chris Brown Dan Usher Malah Berkelahi

Chris Brown dan Usher. (Instagram)

Ladiestory.id - Kabar kurang sedap datang dari Chris Brown dan Usher yang baru-baru ini diduga terlibat dalam pertikaian yang terjadi pada Jumat malam, 5 Mei 2023 di kawasan Las Vegas.

Diketahui, Chris Brown tengah merayakan pesta ulang tahun yang memasuki usia 34 tahun dan Usher pun hadir menjadi host acaranya.

Dalam video yang beredar, kedua artis tersebut sedang berada di arena roller Skate Rock City bersama kru masing-masing. Namun ketika Chris Brown melihat ada Teyana Taylor di pestanya, ia pun tidak menyukainya.

Chris Brown mulai mencoba berbicara dengannya, tetapi tidak dihiraukan oleh penyanyi tersebut. Penolakan ini membuat Chris Brown tersinggung dan marah. Ia mulai meneriaki Teyana Taylor dan memintanya pergi.

Usher kemudian turun tangan, mencoba meredakan situasi. Chris yang tidak menyukai sikap itu kemudian memaki Usher dan Teyana. Tetapi kemudian, sebagian besar tamu menuangkan amarahnya langsung pada Usher. Akhirnya, Chris memberi tahu krunya bahwa mereka akan pergi dan mereka keluar dari tempat tersebut.

Usher melepas sepatu rodanya dan mengejarnya ke belakang area serangkaian bus sewaan yang diparkir. Beberapa saat kemudian, Usher muncul dengan hidung yang tampak berdarah sehingga memicu desas-desus bahwa dia terlibat pertikaian dengan Chris Brown dan krunya.

Namun sehari setelah insiden perkelahian tersebut, tepatnya pada Sabtu, 6 Mei 2023, penggemar dibuat lega dengan tampilnya Chris Brown dan Usher dalam Lovers and Friends Festival.

Chris Brown tampil sebelum Usher dan keduanya tampak baik-baik saja. Wajah Usher pun terlihat biasa saja tanpa adanya tanda-tanda mengalami perkelahian.

Chris Brown dan Usher. (Instagram/popfaction)

Melansir dari berbagai sumber, perselisihan yang terjadi antara Chris Brown dan Teyana Taylor diduga berasal dari dibatalkannya penampilan Chris Brown dalam Pagelaran Penghargaan Musik Amerika 2022 pada bulan November lalu. Awalnya, ia dijadwalkan untuk tampil melakukan penghormatan bagi mendiang Michael Jackson.

Teyana Taylor seharusnya juga tampil tetapi mundur pada menit terakhir karena kewajiban lain. Pada akhirnya, Chris Brown merasa bahwa Teyana Taylor adalah alasan utama mengapa penampilannya dibatalkan.