Usai Senggol Najwa Shihab, Nikita Mirzani Sentil Oknum Jurnalis yang Diduga Selingkuh

Senin, 19 September 2022 | 15:00:00

Usai Senggol Najwa Shihab, Nikita Mirzani Sentil Oknum Jurnalis Yang Diduga Selingkuh

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani masih ramai jadi perbincangan di media sosial. Setelah menyentil Najwa Shihab secara terang-terangan, Nikmir kini membahas perselingkuhan seorang jurnalis dengan polisi.

Melalui Instagram story, Nikita Mirzani membeberkan aksi oknum jurnalis yang berselingkuh dengan polisi. Namun, selebriti itu tidak menyebutkan nama sang jurnalis.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya?" Tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagramnya pada Minggu (18/9/2022).

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya?" Tuduhnya.

Nikmir juga menyebutkan ciri-ciri sang jurnalis yang ia maksud. Wanita jurnalis itu digambarkan Nikmir memiliki tubuh yang langsing. 

"Mungkin bininya si bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah. Mereka tuh sering keluar kota bareng loh," lanjutnya.

Beberapa saat kemudian, Nikmir mengoreksi pernyataannya mengenai sang jurnalis di unggahan lanjutan. Ia mengatakan, oknum tersebut bukanlah jurnalis, tetapi seorang juru bicara.

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat unggahan sindiran untuk jurnalis kondang Najwa Shihab. Artis tersebut merasa Najwa telah menjelek-jelekkan institusi kepolisian. Alih-alih mengomentari polisi, Nikmir menyarankan Najwa untuk mengomentari pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya.

“Saran dari saya. Gimana kalau Mba Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya udah beres apa belum! Plus dipanggilnya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh,” kata Nikita Mirzani pada Jumat (16/9/2022).

s