Usung Desain Italia, Intip Perhiasan Emas Unik untuk Daily Outfit-mu

Selasa, 27 Juni 2023 | 16:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usung Desain Italia, Intip Perhiasan Emas Unik Untuk Daily Outfit-Mu

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Frank & co. - Sebagai seorang perempuan, sudah semestinya kita untuk selalu memperhatikan penampilan sehari-hari. Untuk dapat tampil maksimal, kita harus pintar melakukan mix and match untuk menampilkan daily outfit yang menarik.

Selain memadukan outfit, kita juga dapat memaksimalkan daily outfit dengan melengkapi penampilan dengan mengenakan perhiasan model terbaru yang unik yang akan membuat penampilanmu menjadi semakin sempurna.

Mengusung desain Italia yang elegan, berikut pilihan perhiasan dari #Franknco untuk menyempurnakan penampilanmu.

Grande Collection

Salah Satu Cincin dari Grande Collection, lini Frank Gold dari Frank & co. (Special)

 

Rekomendasi perhiasan model terbaru pertama yakni Grande Collection. Cincin ini memiliki bentuk yang lebih besar dan chunky daripada cincin pada umumnya. Karena bentuknya yang besar, cincin ini cocok kamu gunakan di jari telunjuk atau jari tengah untuk tampil lebih menonjol di antara yang lain.

Sleek Twist Collection

Sleek Twist Collection, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Anting-anting koleksi Sleek Twist dari Frank Gold hadir dengan nuansa rose gold yang dapat membuat penampilan menjadi lebih stylish dan elegan. Didesain sederhana dengan bentuk lingkaran yang menumpuk, anting-anting ini cocok kamu gunakan dalam setiap momen.

Geometric Collection

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi ini hadir dengan modifikasi 6 bentuk geometri yang akan membuat penampilanmu menjadi lebih unik dan menarik. Mengusung desain Italia klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, anting-anting ini sangat cocok kamu gunakan agar tampil lebih unik dan menarik.

Geometric bangle dari Frank Gold. (Special)

 

Selain anting-anting, koleksi ini juga menghadirkan exclusive diamond bangle yang memiliki bentuk yang tak kalah unik dan menarik. Memiliki bentuk yang simple, gelang ini mampu memaksimalkan daily outfit-mu.

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan perhiasan berlian wanita dalam koleksi #FrankncoAnniversary yang terdiri dari: New Peony, Deer Chain Earrings, dan Carisse.

New Peony

Frank Fire Peony Solitaire Bangle. (Spesial)

 

Anniversary collection yang pertama dari #Franknco yakni gelang berlian terbaru dalam koleksi New Peony. Memiliki desain yang simple dengan berlian di bagian tengahnya, exclusive diamond bangle ini mampu membuat penampilanmu menjadi fancy dan elegan.

Peony sendiri melambangkan kecantikan, feminitas, cinta, kasih sayang, dan keberuntungan. Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dapat kamu padukan untuk menunjang penampilan kamu.

Deer Chain Earrings

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Koleksi berikutnya hadir dengan desain fancy dengan ikon rusa. Anting berlian terbaru ini memiliki simbol dari sifat seorang pekerja keras yang praktis, dan berprestasi tinggi yang suka mendengarkan.

Deer Chain Earrings ini terdiri dari tiga jenis anting-anting, yaitu anting-anting biasa yang hadir dengan desain kanan dan kiri yang sama, mismatch earrings yang hadir dengan desain kanan dan kiri yang berbeda, serta single earrings yang didesain hanya untuk satu sisi saja.

Carisse

Carisse - Solitaire Bangle Frank & co. (Special)

 

Dalam koleksi anniversary-nya, Frank & co. juga melengkapi koleksinya dengan menghadirkan exclusive diamond bangle. Mengusung konsep yang menggunakan aksen rusa dari logo dari Frank & co., dan dapat diketahui bahwa rusa juga merupakan satu simbol yang menunjukan keanggunan dan keramahan. 

Koleksi Carisse terdiri dari 3 jewellery sets yang terdiri dari necklace, pendant, earrings, bangle atau bracelet, dan ladies ring yang hadir dengan desain menonjol namun tetap simple, classic, dan timeless.

Fashion Show ‘Kaleidoscope Dreams’ Karya Monica Ivena. (Special)

 

Tak hanya itu, sebagai brand perhiasan berlian berkualitas di Indonesia, Frank & co. ikut serta mendukung desainer ternama Indonesia, Monica Ivena, dengan mempersembahkan perhiasan berlian khusus untuk fashion show “Kaleidoscope Dreams” yang telah berlangsung pada Rabu (31/5/2023) lalu di The St. Regis Hotel Jakarta.

Anting-anting exclusive customized fine jewellery dari Frank & co. untuk Monica Ivena. (Special)

 

Dalam pembuatan exclusive customized fine jewellery untuk Monica Ivena, Frank & co. melakukan inovasi dengan membuat perhiasan berlian customized yang eksklusif dengan menyesuaikan desain busana karya Monica Ivena yang feminine, intricate, dan whimsical.

Yuk, segera dapatkan koleksi istimewa dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan juga dari Instagram @franknco_id. [brandtorial]