Usung Desain Italia Klasik, Intip Geometric Earrings Terbaru untuk Maksimalkan Penampilanmu

Senin, 27 Maret 2023 | 14:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usung Desain Italia Klasik, Intip Geometric Earrings Terbaru Untuk Maksimalkan Penampilanmu

Ilustrasi Perempuan. (Special)

Frank & Co. - Tampil klasik kini tak lagi membuatmu jadi terkesan kuno. Kamu bisa maksimalkan penampilanmu dengan perhiasan model terbaru dari Frank & co. bersama lini Frank Gold.

Mengusung desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, Frank Gold hadir dalam bentuk geometric earrings yang dapat membuat penampilan kamu makin sempurna. Berikut geometric earrings dari #FrankGold dengan modifikasi 6 bentuk geometric.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Didesain dengan bentuk belah ketupat, menjadikan geometric earrings ini terlihat classic namun tetap elegan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Meski bukan termasuk anting berlian wanita, tak sedikit para pencinta perhiasan yang juga menggemari koleksi ini.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hadir dengan bentuknya yang lonjong, koleksi kedua dari geometric earrings ini cocok untuk kamu gunakan dalam setiap momen. Bentuknya yang lonjong dan sedikit memanjang, mampu membuat kamu jadi terlihat makin elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Koleksi berikutnya dari geometric earrings hadir dalam bentuk lingkaran yang sempurna. Meski bukan anting berlian, bentuk ini sangat pas bagi kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap ingin menonjol di antara yang lain.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah menarik dari desain sebelumnya, koleksi geometric earrings yang keempat ini mampu menarik hati siapapun yang melihatnya. Memiliki bentuk persegi panjang, anting ini dapat menunjang penampilan kamu dan menjadikanmu terlihat semakin memesona.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Belum menemukan bentuk yang pas? Mungkin bentuk anting-anting segitiga ini bisa menjadi solusinya. Hadir dengan tusuk sebagai pengaitnya, anting-anting ini dapat mengubah penampilanmu jadi terkesan lebih mewah.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Terakhir namun tak kalah menarik, bentuk segi enam pada geometric earrings ini dapat membuat kamu menjadi pusat perhatian. Bentuknya yang unik, dapat membuat kamu menjadi terlihat berani namun tetap menawan.

Salah Satu Cincin dari Grande Collection, lini Frank Gold dari Frank & co. (Special)

 

Tak hanya menghadirkan koleksi geometric earrings, Frank Gold dari Frank & co. juga memiliki Grande Collection dengan koleksi cincin emas yang tak kalah menarik dari geometric earrings. Kamu bisa mendapatkan koleksi cincin emas berkualitas pada Grande Collection, Frank Gold dari Frank & co.

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Tak hanya itu saja, Frank & co. juga memiliki koleksi perhiasan model terbaru, salah satunya adalah #BrightLoveCollection yang terdiri dari ladies ring, pendant, bangle, dan earrings.

Bagi kamu yang ingin selalu tampil elegan dan menarik, kamu bisa gunakan koleksi dari #Franknco dengan mendapatkannya langsung di gerai terdekat pada lokasimu Pastikan kamu selalu mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan juga dari Instagram @franknco_id. [brandtorial]