Usung Konsep 2in1, HUAWEI Rilis HUAWEI WATCH Buds

Selasa, 4 April 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usung Konsep 2In1, Huawei Rilis Huawei Watch Buds

HUAWEI WATCH Buds. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables, HUAWEI secara resmi telah meluncurkan HUAWEI WATCH Buds, yang merupakan penggabungan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. 

Dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, HUAWEI WATCH Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei yang bertumbuh pesat. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia. (ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa peluncuran Huawei Watch Buds ini merupakan salah satu bentuk komitmen Huawei untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil.

“Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan,” ujar Patrick Ru.

Huawei Watch Buds sudah dapat dipesan seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023. Untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan.

HUAWEI WATCH Buds. (Special)

 

Pemesananan dapat dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater. 

HUAWEI WATCH Buds. (Special)

 

Pembelian secara offline dapat dilakukan melalui toko ritel resmi HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan kehadiran #WearablesOfTheFuture, HUAWEI WATCH Buds di Indonesia, Huawei juga mengadakan promosi Berkah Ramadan di semua platform penjualan online, yaitu Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada dan TikTok mulai 1 April – 16 April 2023 dengan diskon hingga 50%, harga serendah Rp499.000, voucher hingga Rp200.000 dan Gratis Ongkir untuk setiap produk unggulan Huawei.