Usung Konsep Conscious Beauty, Raisa dan Rushka Luncurkan Produk Kosmetik “Raine Beauty”

Minggu, 31 Juli 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Usung Konsep Conscious Beauty, Raisa Dan Rushka Luncurkan Produk Kosmetik “Raine Beauty”

Ilustrasi Raisa dan Rushka (instagram.com/officialrainebeauty)

Ladiestory.id - Salah satu diva tanah air Indonesia, yakni Raisa Andriana bersama sahabat kecilnya, Titania Fairushka baru saja resmi meluncurkan produk kosmetik terbarunya yang bernama “Raine Beauty” dengan mengusung konsep “Cosnscious Beauty” pada Kamis (28/7/2022).

Raisa menambah daftar baru selebriti tanah air yang merambah ke bisnis kecantikan mengikuti jejak para selebriti lainnya. Konsep yang diusung jelas memiliki personal branding tersendiri dan bertujuan untuk meningkatkan self love pada seluruh wanita Indonesia.

Mencintai Makeup

Mencintai Makeup (instagram.com/officialrainebeauty)

Berawal dari kecintaannya pada dunia kecantikan, khususnya makeup membuat Raisa Andriana dan sahabat kecilnya, Titania Fairushka atau yang akrab disapa Rushka memiliki impian, visi dan misi yang sama, dan ingin membuat inovasi serta gebrakan baru di industri kecantikan tanah air.

Sering didapuk menjadi brand kecantikan, kali ini Raisa tak main-main untuk membuktikan eksistensinya untuk membuat gebrakan baru pada bisnis kosmetik yang ia jalankan bersama sahabatnya.

Mengusung Konsep Conscious Beauty

Mengusung Konsep Conscious Beauty (instagram.com/officialrainebeauty)

Salah satu hal yang istimewa dari produk kosmetik yang didirikannya, Raisa dan Rushka memilih konsep conscious beauty, yaitu sebuah bentuk kepedulian pada kecantikan sejati diri sendiri dengan memperhatikan apa yang digunakan pada tubuh, termasuk proses pengemasannya.

Tak hanya tampil untuk memberikan warna baru kosmetik tanah air, Raisa dan Rushka juga ingin membuat perempuan Indonesia tampil lebih percaya diri dan menggaungkan self love.

Arti Nama Raine Beauty

Arti Nama Raine Beauty (instagram.com/officialrainebeauty)

Arti nama "Raine Beauty" sendiri tentunya terinspirasi dari personal self love seorang Raisa Andriana. Nama brand ini tentunya ia ambil dari nama tengah anaknya, yakni Zalina Raine Wyllie. Terbentuknya brand kosmetik “Raine Beauty” juga tercetus dari wujud cintanya kepada sang anak, ia ingin membagikan pengalaman berharga sebagai seorang ibu yang dikarunia anugerah terindah seorang putri kecil yang mampu membuatnya terus bersemangat dan berkarya.

Hadirkan Konsep Clean Beauty

Hadirkan Konsep Clean Beauty (instagram.com/officialrainebeauty)

Sebagai wujud komitmen produk kecantikan yang dibangunnya, Raisa dan Rushka juga mengusung konsep clean beauty, yakni dengan memperhatikan konsep formula yang halal, no harmful materials, no praben, cruelty free, dan vegan formula.

Tak hanya itu, “Raine Beuaty” juga menggunakan earth-loving packaging dengan menggunakan 50 persen Post-Consumer Recycled Plastic (PCR), yakni bahan daur ulang plastik bekas pakai yang ramah lingkungan. Tentunya, semua produk yang diusung berfokus pada bahan baku yang aman dan peduli akan lingkungan.

Hadirkan Lip Hydrating Ingridients

Hadirkan Lip Hydrating Ingridients (instagram.com/officialrainebeauty)

Pertama kali merilis sebuah brand kecantikan menjadi suatu tantantan tersendiri bagi Raisa dan Rushka. Keduanya pun terlibat sebagai duo partner kosmetik yang saling berkesinambungan untuk mewujudkan sebuah ide dan tren kecantikan yang happening bagi masyarakat.

Hal ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang penasaran dengan produk launching yang mereka tampilkan ke publik. Raisa dan Rushka pun turut mengundang para influencer kenamaan, seperti Tasya Farasya, Indah Nada Puspita, Astrid Satwika, Vinna Gracia, hingga Tyna Dwi Jayanti dalam launching event kosmetiknya.

"Raine Beauty" sendiri merilis produk “Lip Velvet Hydrating Balm” dalam 5 shades warna, seperti coming home, deep sense, gentle light, high spirit, dan my serenity. Dengan tampilan warna yang feminin, calm dan adorable dibuat khusus sesuai jenis kulit perempuan Indonesia.

Selain itu, "Raine Beauty" juga memiliki produk “Lipslick Tinted Oil” dengan 5 shades, yakni my signature, mostly me, morning aura, love language, dan secret waeapon dengan tampilan warna yang hot dan warm. Produk kecantikan ini resmi rilis di e-commerce pada Kamis (28/7/2022) dan di jual secara pre-order dengan harga Rp139 Ribu per-shades nya. Wah, sukses untuk Raisa dan Rushka.

s