Usung Konsep Social Experiment, Frank & co. Hadirkan Video Series Terbaru

Kamis, 2 Maret 2023 | 19:46:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usung Konsep Social Experiment, Frank & Co. Hadirkan Video Series Terbaru

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

Frank & Co. - Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari kerap dijadikan momen untuk mengungkapkan rasa cinta, baik kepada pasangan, keluarga, maupun sahabat.

Selaras dengan momen spesial menyatakan perasaan tersebut, brand perhiasan berlian istimewa, Frank & co. meluncurkan video campaign terbaru, yaitu "Nyatakan dengan Frank & co.".

Video series terbaru ini mengusung konsep social experiment "fake casting" yang bertujuan untuk mengabadikan ekspresi bahagia paling nyata.

Para talent diberi kejutan dengan kehadiran orang spesial, yang memberikan hadiah menarik berupa perhiasan berlian eksklusif untuk #NyatakandenganFranknco.

Adapun storyline dalam video campaign terbaru ini memperlihatkan hubungan penuh kasih sayang antara sahabat, ibu dan anak, hingga pasangan kekasih.

Para talent mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan orang terkasih. Selain mengapresiasi lewat kata-kata, mereka juga memberikan atau menerima perhiasan berlian istimewa sebagai bentuk ungkapan kasih sayang.

Dalam salah satu video campaign ini, terlihat seseorang yang mencurahkan isi hatinya tentang sang sahabat. Ia pun memperlihatkan ekspresi bahagia saat mengetahui sahabatnya hadir dan mendengar curhatannya di balik layar.

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

 

Untuk memaknai persahabatan mereka, sang sahabat memberikan hadiah menarik berupa gelang berhiaskan bentuk clover. Perhiasan berlian eksklusif tersebut dipilih agar mereka dapat mengingat kehadiran satu-sama lain dan mendatangkan keberuntungan.

Kedekatan hubungan antara ibu dan anak juga ditunjukkan dalam salah satu video campaign #Franknco. Selain mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata, sang anak memberikan perhiasan berlian istimewa, yakni anting-anting, pada ibunya sebagai rasa terima kasih telah menjadi pendengar yang baik.

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

 

Ada pula pasangan yang mengungkapkan perasaannya tentang sang kekasih. Tak hanya sekadar kata-kata, sang pria pun memberikan Bright Love Pendant untuk menunjukkan "spark" atau kisah cinta manis nan utuhnya.

Cuplikan video campaign Frank & co. (Special)

 

Selain pendant, Bright Love collection juga menyediakan beragam perhiasan berlian istimewa, seperti ladies ring, bangle, dan earrings. Perhiasan berlian wanita ini dapat menjadi inspirasi hadiah yang bisa kamu berikan untuk kekasih, terutama pada bulan kasih sayang ini.

Ladies ring Bright Love Collection. (Special)

 

Nah, sudahkah kamu menentukan perhiasan berlian istimewa mana yang akan diberikan untuk orang terkasih? Segera dapatkan perhiasan favoritmu di gerai-gerai Frank & co.. Follow pula Instagram Frank & co. dan kunjungi website Frank & co. agar tidak ketinggalan informasi terkini seputar perhiasan Frank & co. [brandtorial]