UUS Jadi Brand Ambassador, CEO Erigo Luncurkan ‘Armor’ Terbaru

Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Uus Jadi Brand Ambassador, Ceo Erigo Luncurkan ‘Armor’ Terbaru

Erigo Luncurkan Armor Baru. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu brand lokal Erigo muncul dalam New York Fashion Week 2021. Brand ini telah hadir dalam dunia fashion selama 10 tahun. Untuk itu, pemilik Erigo, Muhammad Sadad, secara resmi meluncurkan ‘armor’ terbaru yaitu Erigo X.

Erigo X ini dikeluarkan dalam rangka perayaan 10 tahun brand lokal ini. Pembuatan ‘armor’ baru ini dilakukan untuk menarik banyak orang.

“Bedanya Erigo dengan Erigo X, Erigo kan udah ada di industri ini selama 10 tahun. Selama 10 tahun di industri ini kayaknya seru nih bikin something untuk eksistensi kita juga di market," ungkap Muhammad Sadad.

Erigo X akan hadir dengan tampilan khusus dan kualitas terbaik dari segala akses. Armor baru ini telah menghadirkan koleksi unisex dengan kesan bold sekaligus furistik, yang merupakan bagian dari gaya hidup individu untuk mengekspresikan diri.

Koleksi Erigo X mengangkat tema #LIVEASYOUDARE, yang merupakan bagian dari Summer 2022 New York Collection. Erigo X akan mewakili Indonesia pada September 2022.

“Sebagai lini yang lebih premium, ERIGO X pastinya akan menawarkan sesuatu yang berbeda, kualitas dan desain terbaik yang dielaborasikan oleh tim profesional," kata Muhammad Sadad.

Dalam proyek ini, Eriko X mengajak Uus sebagai brand ambassador. Uus menyebut bahwa proyek ini menjadi langkah yang sangat baik untuk Muhammad Sadad.

“Langkah yang sangat baik buat Sadad. Dia selama ini mikirin orang, main aman aja, terus namanya manusia jenuh juga mau ngeracik, tapi dia gas saja dulu,” tutur Uus.

Uus telah melihat semua artikel dan koleksi Erigo X. Ia menyebut bahwa armor terbarunya lebih bergaya modern dari yang lain.

“Ini lebih trendy dari yang lain,” imbuh Uus.