Uya Kuya Laporkan Medina Zein, Kuasa Hukum: Dia dalam Pengawasan

Senin, 23 Mei 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Uya Kuya Laporkan Medina Zein, Kuasa Hukum: Dia Dalam Pengawasan

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Penipuan yang dilakukan Medina Zein kepada Uya Kuya hingga membuat rugi ratusan juta membuat Uya geram. Lantas, beberapa hari yang lalu, Medina Zein telah resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Komber Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan jika Uya Kuya telah membuat laporan yang saat ini sedang dipelajari oleh penyidik. Endra Zulpan memaparkan jika tak menutup kemungkinan pelapor akan dipanggil guna dimintai kejelasan.

Karena hal tersebut, kuasa hukum Medina Zein lantas angkat bicara. Razman Arif Nasution menjelaskan keadaan yang sedang dialami kliennya saat ini. Razman mengatakan jika Medina Zein kini sedang menjalani perawatan akibat penyakit bipolar yang dideritanya pada tayangan kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (21/5/2022).

Razman Arif Nasution. (Spesial)

"Saya sudah ketemu Medina, ada fotonya ada videonya, ada foto dengan wakil direktur rumah sakit itu di Cisarua, Bandung Barat. Ada foto dengan Kasubag hukum, yang menangani secara hukum kalau ada masalah. Memang Medi diisolasi, memang Medi dalam keadaan perawatan," katanya.

"Itu pintu kamarnya dikunci dari luar bukan dari dalam. Artinya apa itu? Dia dalam pengawasan yang serius. Kalau ditaruh kuncinya di dalam bisa seketika dia keluar maka dibuatlah kunci di luar. Dan itu saya lihat dengan mata kepala sendiri," sambungnya.

Selain itu, Razman juga menjelaskan bahwa Medina Zein memang sudah menjalani perawatan di rumah sakit kawasan Cisarua terlebih dahulu sebelum Uya Kuya dan korban lainnya melaporkan Medina Zein ke pihak berwajib.

"Sebelum Uya Kuya melapor, sebelum yang lain melapor saya juga melihat kok di TV. Medina sudah dirawat. Medina itu dirawat hingga hari ini sudah 13 hari. Besok Sabtu 14 hari (hingga Minggu 15 hari)," katanya.

Pernyataan tersebut lantas ditanggapi oleh Uya Kuya sendiri.

Uya Kuya. (Spesial)

"Kalau emang dia sakit kita doakan cepat sembuhlah. Cepet sembuh agar yang bersangkutan bisa segera sembuh dan bisa menyelesaikan tanggung jawabnya di mata hukum. Dan juga menyelesaikan urusannya dengan orang-orang lain yang masih berurusan dengan dia," kata Uya Kuya.