Lewat Vlog YouTube, V BTS Konfirmasi Sedang Garap Album Solo

Senin, 11 Juli 2022 | 21:55:00

Lewat Vlog Youtube, V Bts Konfirmasi Sedang Garap Album Solo

Taehyung BTS (Koreaboo)

Ladiestory.id - Boyband BTS saat ini sedang meluangkan waktu untuk memprioritaskan jadwal solonya, termasuk Taehyung atau V. Dalam vlog YouTube baru-baru ini, V mengungkapkan bahwa dia telah berjuang dengan merilis musiknya sendiri selama empat tahun. Namun, mengingat fokus baru BTS pada usaha solo, dia dengan rajin belajar semua yang dia bisa.

“Selama empat tahun terakhir saya ragu-ragu dan bimbang dan sekarang saya akhirnya melakukannya jadi saya ingin menghasilkan segalanya karena saya memiliki kesempatan dan saya juga berbicara dengan banyak sutradara. Jadi saya belajar dan bekerja keras sehingga ARMY bisa berpikir itu benar-benar berkualitas tinggi,” Kata Taehyung, dikutip Senin (11/7/2022).

Vlog Taehyung (youtube/BANGTANTV)

Meskipun dia mempelajari semua yang dia bisa, V mengakui bahwa keraguannya hanya didorong oleh gaya musik yang berbeda yang ingin dia coba. V ingin merekam delapan video musik dari daftar idenya. Namun, untuk mencapai kualitas yang baik, dia harus mempersempit fokusnya.

Tujuan V dalam memproduksi album solo penuh pertamanya adalah untuk memastikan bahwa setiap lagu dapat dinikmati dan setiap lagu akan terasa seperti daftar lagu dari ide yang dia miliki. Idol bernama lengkap Kim Taehyung ini ingin bangga dengan setiap lagu yang dia rilis.

Vlog Taehyung (Youtube/BANGTANTV)

“Saya memiliki hal ini. Ketika saya mendengarkan seluruh album itu ‘bagus, bagus, bagus. Oh itu bagus wah’ Aku menginginkan itu tapi aku selalu merindukan itu. ‘kenapa lagu ini ada disini?’ saya terus mengubah daftar lagu karena itu dan tidak bisa menyelesaikannya,” lanjutnya.

Namun, karena V telah rajin mengerjakan album solo, dia menyakinkan ARMY dengan memberi tahu mereka bahwa dia berencana memamerkan banyak keahlian dengan menjelajahi berbagai genre musik.