V BTS Terpilih Jadi Lelaki Tertampan dan Pemilik Tubuh Paling Menawan di Dunia

Selasa, 8 Maret 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

V Bts Terpilih Jadi Lelaki Tertampan Dan Pemilik Tubuh Paling Menawan Di Dunia

V BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Kim Taehyung atau yang lebih akrab disapa dengan V, merupakan salah satu anggota grup BTS yang memiliki paras rupawan. Ketampanannya bahkan membuat V dinobatkan sebagai lelaki tertampan di dunia selama lima tahun berturut-turut.

Tak hanya memiliki wajah yang tampan, berdasarkan majalah besar di Korea Selatan, pelantun lagu "Christmas Tree" ini terpilih sebagai lelaki dengan bentuk tubuh paling menawan di dunia.

Memang bukan sebuah rahasia lagi, jika V dinobatkan sebagai lelaki dengan wajah tampan dan tubuh paling menawan di dunia, hal ini turut dapat terbukti dari banyaknya pengikut di Instagramnya.

Selain V BTS, nama-nama pesohor tampan Korea Selatan lainnya pun turut dinobatkan sebagai lelaki tertampan dengan tubuh menawan.

Nama-nama tersebut seperti, Cha Eun Woo, Songkang, dan Hyungwon masuk dalam kategori pria tampan yang memiliki bentuk trisep seksi.

"Melihat wajah mereka sudah membuat banyak orang bahagia, tetapi fisik mereka juga sempurna tingkat dewa," tulis Cosmopolitan Korea.

Pada 2021 lalu, V BTS terpilih sebagai pria tampan nomor satu di dunia berdasarkan sejumlah portal Korea Selatan, salah satunya Besttoppers.com

V BTS mengalahkan Brad Pitt dan jajaran aktor Hollywood lainnya.

Terpilihnya V menggerakan penggemar BTS atau ARMY mempopulerkan tagar #KauSemakinSulitDigapai pada media sosial Twitter.

Sebagai informasi, seluruh anggota BTS atau Bangtan Boys memang memiliki paras yang rupawan. Penggemar perempuan pun mengaku tergila-gila karena ketampanan para anggota dan juga karya-karya yang dihasilkannya.