Siap Temani Akhir Pekan, 4 Variety Show Korea Bertema Healing

Kamis, 18 November 2021 | 00:17:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Siap Temani Akhir Pekan, 4 Variety Show Korea Bertema Healing

Foto: berkeluarga

Ladiestory.id - Akhir pekan sudah di depan mata, nih! Akhir pekan jadi saat yang tepat untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas sehari-hari. Apakah kamu punya rencana untuk akhir pekanmu nanti?

Rekomendasi Variety Show Korea Bertema Healing

Buat kamu yang lagi ingin di rumah atau yang belum punya rencana di akhir pekan, coba kamu tonton 4 variety show Korea bertema healing yang menemani akhir pekanmu. Dijamin akhir pekanmu makin seru!

1. 3 Meals a Day - Doctors

3 Meals a Day - Doctors
Foto: Instagram/tvn.id

Variety show healing besutan sutradara Na Yeong Seok alias Na PD ini kembali dengan musim terbarunya! Kali ini, Na PD menggandeng para pemeran utama drama Hospital Playlist untuk tinggal di sebuah desa dan menyiapkan 3 jenis makanan dalam sehari dengan bahan yang ada di kebun atau ikan hasil pancingan.

Saat menonton 3 Meals a Day, kamu akan menyaksikan kelima dokter Yulje ini menjalani hidup sederhana di desa. 3 Meals a Day juga menyuguhkan pemandangan desa yang asri dan sejuk dengan sawah yang menghampar luas.

Tak ketinggalan, ada sejumlah ide resep baru yang bisa dicoba di rumah. Buat para penggemar drama Hospital Playlist jangan sampai kamu lewatkan 3 Meals a Day - Doctors ini, ya!

2. House of Wheels 

House of Wheels
Foto: Instagram/yeojin9oo

Telah berjalan 3 musim, House of Wheels dibintangi oleh 3 orang yang terdiri dari 2 aktor senior yaitu Sung Dong Il dan Kim Hee Won, serta satu orang maknae atau member termuda.

Di musim pertama, ada Yeo Jin Goo yang bergabung. Lalu, di musim kedua digantikan oleh Im Siwan, dan di musim terbaru giliran aktor Gong Myung yang bergabung untuk menjelajah kamping dengan mobil karavan.

Bersama rumah yang dapat berpindah ini, ketiga pemeran utama melakukan perjalanan untuk menemukan tempat-tempat menakjubkan di Korea sekaligus menikmati waktu healing dengan kegiatan yang menyenangkan, seperti memasak atau memancing.

Setiap episode House of Wheels akan menghadirkan bintang tamu yang akan ikut menginap bersama. Bintang tamu yang pernah ikut menginap di House of Wheels, antara lain IU, P.O, dan Gong Hyo Jin.

4. Trans-Siberian Pathfinders

Trans-Siberian Pathfinders
Foto: Instagram/tvn.id

5 orang aktor Korea melakukan perjalanan ke bagian Eropa Timur untuk menaiki kereta Trans-Siberian. Perjalanan ini dimulai dari kota Vladivostok dan kemudian berakhir di Moskow, Rusia.

Sepanjang episode, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang menakjubkan sepanjang jalur kereta Trans-Siberian sekaligus menyaksikan kekompakan para aktor selama perjalanan ke Rusia.

Selain pemandangan yang menakjubkan, variety show satu ini juga memberikan sejumlah tips untuk berlibur dengan kereta Trans-Siberian. Wah, bisa juga nih dimasukkan ke dalam wishlist tujuan liburan kamu!

4. Begin Again

Foto: Facebook/JTBC
Foto: Facebook/JTBC

Setelah healing dengan sajian pemandangan alam, kini saatnya memanjakan telinga dengan alunan musik yang merdu dari para pemeran variety show Begin Again.

Begin Again menampilkan para musisi dan penyanyi kenamaan Korea yang bepergian keliling dunia dan melakukan busking. Di sejumlah negara di mana musik Korea tidak familier, mereka memperdengarkan suara merdu mereka di hadapan publik.

Dalam variety show ini, kita bisa menyaksikan bahwa sejatinya musik dapat menyentuh jiwa melalui alunan instrumen dan suara. Musik tak terbatas oleh bahasa.

Di musim sebelumnya, sejumlah musisi ini melakukan perjlanan ke luar negeri, kini musim terbarunya direkam di Korea mengingat pandemi covid-19 yang masih berlangsung sehingga tidak memungkinkan untuk bepergian ke luar negeri. Sejumlah musisi telah tampil di sini, antara lain Kang Seung Yoon WINNER, Lee Su Hyun AKMU, Henry, Gummy, Heize, John Park.

Itu dia beberapa acara variety show bertema healing yang bisa kamu tonton di akhir pekan. Semoga terhibur!