Tinju dengan Enrique Dustin, Verell Bramasta Alami Cedera Bahu

Senin, 5 Desember 2022 | 14:30:00

Tinju Dengan Enrique Dustin, Verell Bramasta Alami Cedera Bahu

Verell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang dari Verrell Bramasta. Bintang sinetron "Putri untuk Pangeran" ini mengalami cedera di bahunya akibat suatu insiden. Kecelakaan ini terjadi seminggu setelah dirinya adu tinju dengan Enrique Dustin. 

Putra sulung Venna Melinda ini menderita dislokasi bahu, yang mana membuat bonggol tulang lengan bagian atas terlepas. Untuk memulihkan kondisinya, Verrell Bramasta langsung dilarikan ke ahli urut tradisional. 

Dalam video yang diunggah, kakak Athalla Naufal itu tampak meringis kesakitan. Ia bahkan kesulitan untuk duduk sehingga harus dipapah oleh dua orang kerabat. 

Verell Bramasta Alami cedera Bahu. (instagram.com/bramastavrl)

"Bahu copot (ceklis). Pertama kali ke H. Naim (ceklis). Gara gara boxing sama @iamenriquedustin (tanda silang)," tulis Verrell Bramasta dikutip Senin (5/12/2022). 

Kendati harus menahan rasa sakit, Verrell Bramasta tetap berusaha ceria di depan banyak orang. Ia pun mendeskripsikan rasa sakitnya dengan lelucon usai tulangnya dikembalikan ke posisi semula.

"Sumpah Bro, dari sini (bahu) bro pindah langsung ke sini (mata) bro," ujar Verrell Bramasta seraya tertawa.

Klip singkat itu membuat penonton ikut merasa ngilu. Pasalnya, terlihat jelas proses pengembalian posisi tulang lengan atas Verell yang cedera. Melihat kondisi kesehatan sang anak, Venna Melinda langsung memberikan komentarnya.

"Mama sdh bilang KK," tulis Venna Melinda.

"Iya ma amann," balas Verrell Bramasta dengan santai.

Sebelumnya, Verrell Bramasta juga sempat mengalami cedera otot usai duel tinju pada akhir November kemarin. Dia didatangi tim medis ketika meringis kesakitan di atas ring. Walaupun demikian, Verell berhasil menang telak dari Enrique di ronde ke empat. 

"Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai seorang juara. Next fight please?" tulis Verell Bramasta di Instagram setelah menang.