1. Entertainment
  2. Verny Hasan Ungkit Perjuangan Sebagai Single Parent, Denny Sumargo: Itu Tanggung Jawab
Entertainment

Verny Hasan Ungkit Perjuangan Sebagai Single Parent, Denny Sumargo: Itu Tanggung Jawab

Verny Hasan Ungkit Perjuangan Sebagai Single Parent, Denny Sumargo: Itu Tanggung Jawab

Denny Sumargo. (instagram/sumargodenny)

Ladiestory.id - Verny Hasan belakangan ini mulai muncul ke hadapan publik usai menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya melalui unggahannya di laman media sosial.

Ia muncul ke hadapan publik untuk memberikan klarifikasi terkait tujuannya mengunggah dan menantang pria yang akrab disapa Densu itu untuk melakukan tes DNA.

Dalam pengakuannya Verny Hasan mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan perilaku pria yang akrab disapa Densu karena seringkali membahas dan mengungkit tes DNA yang pernah dilakukan pada tahun 2019 silam.

Ia pun membeberkan perjuangannya menjadi seorang single parent yang harus bekerja dan menyembuhkan mental sang anak.

“Saya kasih tahu yah, kenapa saya sama sekali tidak suka dengan Densu, dengan podcastnya tersebut selalu mengungkit-ungkit masalah. Karena anak saya ini sudahh umur 11 tahun dan sudah main sosmed,” tutur Verny Hasan dalam sebuah video wawancara yang diunggah oleh akun @viral_seleb di Instagram, yang dilansir pada Jumat (1/9/2023).

"Sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja, sambil mengembalikan mental dia, kalau itu terus menerus diungkit mau 20 tahun, 30 tahun orang yang tadinya tidak tahu, menjadi tahu,” sambungnya.

DJ Verny Hasan juga membahas terkait pelaporan atas dirinya dengan dugaan pencemaran nama baik, dan tuntutan perdata yang digugat oleh Densu karena adanya kerugian yang didapatkan oleh suami dari Olivia Allan tersebut.

“Sekarang gini aku mau ngomong, kalau kita seperti apa yang dia keluarkan atas pencemaran nama baik, sama atas kerugian dia, kalau mau bicara seperti itu, saya pun rugi,” jelas Verny Hasan.

“Kerugian dia dari segi materi saya juga. Saya pernah loh satu hari nggak makan anak saya, saya preloved barang-barang baju saya 20 ribu, 30 ribu untuk apa? Makan,” imbuhnya.

Mengenai Verny Hasan yang mengaku dirinya menderita mengurus sang buah hati seorang diri, Denny Sumargo memberikan jawaban telak, ia menyebut hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab seorang ibu untuk mengurus dan merawat anak meski tidak didampingi suami.

"Lu ngomong punya penderitaan sebagai seorang ibu, itu bukan penderitaan itu tanggung jawab. Semua ibu single parent mereka punya pengorbanan mereka. Dan semua bapak single father itu juga punya pengorbanan. Nggak usah di besar-besarin," pungkas Denny Sumargo yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (1/9/2023).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel