Verrell Bramasta Ingin Nikah Tahun Depan, Venna Melinda Bantu Doa

Selasa, 22 November 2022 | 18:00:00

Verrell Bramasta Ingin Nikah Tahun Depan, Venna Melinda Bantu Doa

Verrell Bramasta.(instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, aktor Verrell Bramasta kerap mengatakan ingin segera membina rumah tangga. Ia bahkan meminta doa pada netizen agar dirinya dapat menikah tahun depan.

Hal ini ia sampaikan saat mengunggah foto bareng Ameena, anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam potret itu, Verrell terlihat menggendong Ameena di pesta ulang tahun Atta Halilintar. 

Mantan kekasih Natasha Wilona ini bahkan mencium balita tersebut beberapa kali di depan Aurel. Menurut Verrell, Ameena merasa nyaman di dekat dirinya, sehingga tidak rewel ketika digendong. 

Verrell Bramasta.(instagram.com/bramastavrl)

"Udh cocok belom? Doain ya guys tahun depan nyusul. Aamiin. Slide terakhir Ameena udah nyaman sama uncle VB," tulis Verrell Bramasta, dikutip Selasa (22/11/2022).

Niatan Verrell untuk menikah tahun depan rupanya didukung oleh ibunya, Venna Melinda. Artis sekaligus politikus ini mendoakan sang anak agar segera mendapatkan jodoh.

"Amin yra ,, Mama doakkan ya KK, Niscaya kakak dapat jodoh Yg terbaik dari Allah SWT," tulis Venna Melinda dalam kolom komentar.

Doa Venna Melinda pun langsung diaminkan oleh Verrell Bramasta. Dia juga berharap supaya Tuhan memberikannya jodoh yang terbaik. Harapannya ini pun mendapat dukungan dari para penggemarnya. 

"@vennamelindareal aamiin. Gpp ma satu2 nanti dikasih yg terbaik sm Allah," balas pesinetron berusia 26 tahun tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Verrell Bramasta mengungkap keinginan untuk cepat menikah. Pada September lalu, tepatnya saat hari ulang tahunnya, Verrell juga berdoa agar segera berumah tangga di umurnya yang ke-26. Pasalnya, salah satu impian sang aktor yang belum terwujud hingga saat ini adalah menikah.

“26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku. Harapan di umur ini: cepet nikah,” tulis Verrell Bramasta (12/9/2022).

s