Verrell Bramasta Jadi Korban Copet di Jepang, Syahrini Sigap Bantu

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:20:00

Verrell Bramasta Jadi Korban Copet Di Jepang, Syahrini Sigap Bantu

Syahrini Bantu Verrell Bramasta. (Special)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta baru-baru ini menjadi korban copet saat liburan di Jepang. Mengetahui insiden tersebut, Syahrini sigap membantu Verrell dalam mengurus dokumen yang hilang. 

Lewat Instagram Story pada Jumat (30/12/2022), Verrell Bramasta membagikan percakapannya dengan istri dari Reino Barack tersebut. Dia memperlihatkan bagaimana Syahrini menawarkan bantuan kepada Verrell lebih dulu.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Syahrini beberapa kali bertanya nomor ponsel Verrell agar putra sulung Venna Melinda itu bisa segera dihubungi. Dia juga menyarankan Verrell untuk menelepon pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Jepang.

"Let me call pak dubes. Your contact no (number) please. Biar orang kedutaan hubungin u (you). OMG yang pasti copetnya pendatang bukan orang (bendera) Jepang," tulis Syahrini dalam fitur pesan DM, Kamis (30/12/2022).

"Thank you for ur help @princessyahrini dan KBRI in Tokyo," tulis Verrell Bramasta.

Syahrini Bantu Verrell Bramasta. (Instagram.com/Bramastavrl)

Tak lama setelah itu, Verell berhasil berhasil mendapatkan paspor baru di tangannya berkat bantuan KBRI di Jepang dan Syahrini. Dia juga memuji kinerja staf KBRI yang menurutnya hebat. 

"Akhirnya dapet paspor sementara, tapi tetep harus lapor lagi ke kepolisian Shinjuku," tulis Verrell di Instagram Story lanjutan.

"Hebat KBRI di Tokyo sangat cepat membantu tapi kepolisian Tokyo agak aneh. Terakhir sudah 6 jam di kantor polisi, buat laporan, sampe subuh tidur di sana. Tapi tetep aja harus buat laporan ulang jadi yang kemaren sia-sia," terangnya.

Diketahui, Verrell Bramasta mengalami insiden kecopetan ketika berkunjung ke kawasan Shinjuku, Jepang. Kala itu, salah satu temannya menaruh tas Verell di pojokan gang kecil. Tak lama, tas tersebut hilang begitu mantan kekasih Natasha Wilona ini kembali ke tempat.