Sudah Putus, Verrell Bramasta Tetap Berikan Kejutan untuk Natasha Wilona

Senin, 19 Desember 2022 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sudah Putus, Verrell Bramasta Tetap Berikan Kejutan Untuk Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Spesial)

Ladiestory.id - Natasha Wilona baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis (15/12/2022) lalu. Pada momen ulang tahunnya tersebut, Natasha Wilona mendapatkan kejutan dari beberapa teman dekat dan penggemarnya.

Verrell Bramasta turut merayakan hari ulang tahun Natasha Wilona dengan memberikan kado spesial untuk mantan kekasihnya itu. Pria kelahiran 1996 itu mengaku bahwa ia sempat datang langsung ke rumah Natasha Wilona untuk memberikan kejutan dan kue untuknya.

"Ya gak gimana-gimana sih cuma nyamperin ke rumahnya doang, ngasih kue. Biasa-biasa aja kok, kado ada lah," kata Verrelll Bramasta, dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/12/2022). 

Verrell Bramasta. (Spesial)

Menurut pengakuan Verrell Bramasta, selama menjalin hubungan dengan Natasha Wilona, keduanya selalu merayakan dan memberikan kado satu sama lain pada hari ulang tahun mereka. Hal tersebut pun masih berlanjut meskipun Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah putus. 

"Karena kan lima tahun ini dia juga setiap tahun pasti kasih kado, kalau saya ulang tahun pasti ngasih kado juga jadi ya kita sama-sama tiap tahun saling ngasih ucapan, ngasih effort, ngasih kado itu udah pasti," jelas Verrelll Bramasta. 

Verrell Bramasta juga menceritakan bahwa ia mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona menjelang pergantian hari. Hal itu dikarenakan Verrelll Bramasta tidak menyadari bahwa hari itu tanggal 15 Desember. 

"Iya (nyiapin kado di hari itu) soalnya lupa kalau tanggal itu tanggal 15. Soalnya kan dari kemarin sibuk syuting, jujur nggak tau tanggal yang di tau cuma hari ini. Pas tau tanggal kan 'eh tanggal 15 Wilona ulang tahun' ya udah langsung last minute persiapan," tutur Verrell Bramasta.