Video Call dengan Ahn Hyo-Seop, Fuji Dibanjiri Pujian Netizen

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Video Call Dengan Ahn Hyo-Seop, Fuji Dibanjiri Pujian Netizen

Fujianti Utami Putri. (Special)

Ladiestory.id - Memulai karir di dunia entertain, Fuji kini telah mencetak beberapa pencapaian yang cukup membanggakan.

Adik ipar dari mendiangg Vannessa Angel itu diketahui telah beberapakali masuk ke dalam nominasi award, dan terbaru Fuji membeli sebuahh rumah mewah dengan penghasilannya sendiri di usianya yang masih sangat belia.

Baru-baru ini, Fuji kembali menjadi sorotan dan menuai pujian dari netizen setelah dirinya melakukan panggilan video dengan salah satu aktor asal Korea Selatan, Ahn Hyo-Seop.

Fuji berkesempatan untuk melakukan video call dengan Ahn Hyo-Seop melalui aplikasi Zoom karena keduanya merupakan brand ambassador dari produk skincare yang sama.

Tak dipungkiri Fuji mengaku bahwa ia sangat grogi saat hendak melakukan video call dan bertatap muka dengan Hyo Seop meskipun melalui layar. Terlebih ini adalah pertama kali baginya.

“Sumpah-sumpah gue deg-degan banget loh, parah, merinding ih. Gue tuh biasa aja, tapi kayak grogi banget takut salah ngomong. Dia mau join sebentar lagi guys, wish me luck. Fuji tenang, kalem kalem, bentar lagi,” ujar Fuji yang dilansir dari akun Instagram-nya pada Sabtu (27/5/2023).

Saat akhirnya sudah terhubung dengan Ahn Hyo-Seop dan bisa melihat wajah tampan sang aktor, Fuji dengan sopan langsung memperkenalkan dirinya. Lucunya, Fuji memanggil Ahn Hyo-Seop dengan sebutan ‘oppa’ yang merupakan panggilan untuk kakak laki-laki dalam Korea Selatan.

Fuji mengaku kepada Ahn Hyo-Seop bahwa ia sangat senang diberi kesempatan untuk bisa video call bareng. Keduanya pun saling ngobrol dan memberikan pertanyaan satu sama lain.

“Btw oppa...ada yang ingin aku tanyakan. Apa kesibukanmu saat ini? Kabarnya drama terbarumu akan segera tayang,” tanya Fuji.

Fuji video call dengan Ahn Hyo-Seop. (Instagram/fuji_an)

Ahn Hyo-Seop yang ditanya pun menjawabnya dengan ramah dan sesekali tersenyum saat melihat gelagat gemas Fuji kala mewawancarainya.

“Saat ini aku sedang melakukan proses produksi drama terbaru. Drama berjudul 'Dr. Romantic 3' yang akan segera rilis dalam waktu dekat,” bebernya.

Di akhir-akhir obrolan, Fuji mengutarakan keinginannya bisa bertemu secara langsung dengan Ahn Hyo-Seop. Harapan Fuji itu disambut positif oleh Hyo Seop.

“Aku harap kita bisa bertemu secara langsung, oppa,” ujar Fuji dengan nada menggemaskan.

“Aku juga berharap hal yang sama. Semoga lain waktu kita bisa bertemu secara langsung,” kata Hyo Seop menimpali.

Sampai akhirnya sesi video call itu harus berakhir. Fuji pun berpamitan dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang aktor.

Sontak saja, Fuji mendapatkan banyak pujian dari para nettizen karena dinilai memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat bagus saat berkomunikasi dengan Ahn Hyo-Seop.

"Keren bgt uti bahasa inggris nya," tulis netizen.

"Pinter bgt uty ya,pinter bgt bhs inggris nya," sambung netizen.

"Bahasa InggrisNya Keren Fuji," tambah netizen.

"Wih.....keren.....uti lancar bgt ngomongnya," tutup netizen.