Video Dikta Kesakitan Beredar di Medsos, Diduga Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Video Dikta Kesakitan Beredar Di Medsos, Diduga Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Dikta. (instagram.com/dikta)

Ladiestory.id - Pradikta Wicaksono atau Dikta kini ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, video dirinya berjalan kesakitan sambil memegang alat vital usai tampil menghibur penonton beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, mantan vokalis Yovie & Nuno itu terlihat berjalan membungkuk sembari menahan rasa sakit. Bahkan, ia juga sempat menghentikan langkahnya dan berjongkok lantaran menahan sakit.

Dikta diduga jadi korban pelecehan seksual. (twitter.com/Ohohmariobros)

Beredar kabar bahwa Dikta mengalami pelecehan seksual dari salah seorang penonton, yang menyebabkan sang penyanyi kesakitan. Penonton tersebut diduga meremas alat vital Dikta sebelum meninggalkan panggung.

Video Dikta kesakitan pun diunggah kembali oleh akun Twitter @Ohohmariobros. Dalam keterangannya, warganet tersebut mengaku kasihan pada sang penyanyi.

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," tulis akun @Ohohmariobros.

Dikta diduga jadi korban pelecehan seksual. (twitter.com/Ohohmariobros)

Unggahan ini pun lantas dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang merasa kasihan atas apa yang dialami oleh sang penyanyi. Bahkan, ada pula warganet yang menyarankan untuk membawa kasus pelecehan seksual terebut ke ranah hukum.

"Padahal kalo emang dapet kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya yang attractive tapi kok bisa-bisanya orang malah megang burungnya?" tulis @CottownCandy.

“Ngilunya sampe sini anj*r. Buat yang udh remes lato2 bang dikta semoga kau masuk jadi penghuni neraka jahanam terlaknat jalur VVIP,” tutur @spermaterakhir.

"Polisiin mau cewek mau cowok! Jangan giliran cwok digituin dibilang pelecehan kek Gofar," ujar @hujanmalamm.

Sementara itu, Dikta diketahui tampil di Sarinah, Jakarta Pusat kala itu. Video saat ia dikerbungi penggemar hingga kesulitan berjalan pun sempat viral beberapa saat lalu.