Bikin Kaget Hingga Geram, Video Jessica Jung Diedit Ketemu SNSD

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:00:00

Bikin Kaget Hingga Geram, Video Jessica Jung Diedit Ketemu Snsd

Ilustrasi SNSD (Special)

Ladiestory.id - Meskipun tak selalu ada karya baru, reuni para member Girls Generation selalu menjadi hal menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh para SONE. Apalagi setelah 5 tahun lamanya, grup ini dikabarkan akan segera comeback dengan anggota lengkap.

Namun, belum lama ini, Twitter dihebohkan dengan salah satu akun yang mengunggah pertemuan Jessica Jung dengan member SNSD lainnya.

Ilustrasi Cuitan di Twitter tentang Jessica dan SNSD (Special)

"JESSICA IS THE GUEST ON SHOSI TAMTAM NEXT WEEK, THIS IS THE SNSD REUNION WE'VE BEEN WAITING FOR," tulis akun Twitter @Perfumejidai pada 19 Juli 2022.

Beberapa netizen sempat menganggap video itu nyata dan sangat terlihat meyakinkan. Bahkan, cuitan tersebut mendapatkan banyak reaksi dari fans, mulai dari 1,3 juta penonton, di-retweet hingga 10 ribu dan di-like hingga 42 ribu.

Namun sayangnya, video tersebut merupakan hasil editan dari dua footage yang berbeda. Video Jessica diambil dari program "Mixnine" pada 2017, lalu digabungkan dengan video terbaru SNSD yang diketahui berkumpul dalam acara televisi bersama Shoshi TamTam.

Momen SNSD di Soshi TamTam ini diedit oleh penggemar. Jessica diundang menjadi tamu kejutan di acara tersebut yang membuat para anggota SNSD terkejut, bahkan sampai menangis.

Hal tersebut tentunya menyebabkan para fans kecewa karena diberi harapan palsu dan mengkritik sang pembuat video yang berpotensi menimbulkan salah paham.

"Jantungku berhenti berdetak untuk sesaat, teganya kau melakukan ini." kata salah satu fans.

"Aku hampir tertipu, tapi hal ini takkan pernah terjadi. Aku melihat bagaimana mereka saling meninggalkan. Kau akan merobek buku Jessica jika kau benar-benar fans SNSD." sahut fans lainnya.

Selain itu, mereka mengingatkan bahwa Jessica telah meninggalkan SNSD tanpa memikirkan perasaan anggota lain.

"Kalian semua harus berhenti berbohong seperti ini," seru salah satu seorang penggemar di Twitter.

"Maaf? Setelah semua yang terjadi. Aku bahagia dengan 8 gadisku, tidak ada lagi bayangan dan sebagainya...," ujar lainnya.

"Sigh, kapan grup ini akan bebas, kita bahkan tidak bisa mendapatkan reality show dengan mereka semua tanpa ada orang-orang yang ingin menyeret dia (Jessica) di dalamnya," balas lainnya.

Meski begitu, masih ada yang mengharapkan SNSD benar-benar akan reuni dengan Jessica, walaupun diketahui mereka tidak pernah terlihat bersama lagi sejak Jessica keluar pada 2014 lalu.

"Believe me.. I'm a sone till the year Jessi separated with them.. A real SONE wish they will reunite again someday.. But a real SONE will also know it's impossible on a tv show.. hahaha.. We all know how Jess was super dissapointed to all of em.. just not now.. maybe one day," tulis salah satu akun Twitter penggemar.