Video Syur Rebecca Klopper Lagi-Lagi Tersebar, Begini Tanggapan Kuasa Hukum

Minggu, 22 Oktober 2023 | 08:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Video Syur Rebecca Klopper Lagi-Lagi Tersebar, Begini Tanggapan Kuasa Hukum

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopper)

Ladiestory.id - Kasus video syur yang menyeret nama aktris muda, Rebecca Klopper, masih belum berakhir, dan bahkan lagi-lagi muncul dua video syur terbaru.

Sebelumnya, ada video berdurasi 47 detik yang menghebohkan jagat media sosial. Kini ada dua video syur mirip Rebecca Klopper yang tersebar lagi. Pertama, ada video berdurasi 11 menit dan satu lainnya berdurasi 1 menit 40 detik.

Pengacara Rebecca Klopper, Raudhah Mariah, menduga ada seseorang yang mau menjatuhkan kekasih hati Fadly Faisal tersebut. Caranya, dengan mengunggah video syur satu persatu ke publik.

"Ini seperti dicicil lho video-videonya. Ada pihak yang memanfaatkan," kata Raudhah Mariah, yang dilansir ddari berbagai sumber pada Sabtu (21/10/2023).

Soal motifnya, Raudah menduga, niat untuk menjatuhkan Rebecca Klopper karena si pelaku merasa sakit hati dan mau balas dendam.

Oleh karenanya, pihaknya melaporkan akun-akun penyebar itu ke Polda Metro Jaya pada 7 Oktober 2023 dan ke Bareskrim Polri pada 8 Oktober 2023.

Total ada 8 akun yang dilaporkan pihak Rebecca Klopper atas dasar Pasal 27 Ayat 1 juncto Pasal 45 Ayat 1 UU ITE.

"Di Polda sekarang masih ada tiga akun dan itu akan melakukan perkembangan juga terhadap akun-akun yang masih terus menyebarkan," kata Raudhah.

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Atas tersebarnya dua video syur lanjutan, Rebecca Klopper kembali terpuruk. Sang pengacara mengatakan, kondisinya tidak jauh berbeda saat artis 21 tahun ini dihantam peristiwa serupa beberapa waktu lalu.

"Secara mental Rebecca juga terganggu akibat kasus ini," kata pengacara Rebecca Klopper.

Tak hanya itu, pekerjaan Rebecca Klopper juga terhambat karena hebohnya tiga video syur yang menyeret namanya beberapa waktu belakangan ini.

"Ini ada video lain yang dikaitkan dengan nama Rebecca dan menimbulkan kerugian bagi Rebecca, pekerjaan terganggu, banyak kontrak kerja dibatalkan," ucapnya.

Raudhah juga menambahkan bahwa Rebecca saat ini masih fokus menyembuhkan kondisi psikologisnya.

"Alhamdulillah Rebecca sudah mulai bersosialisasi kembali. Dia sudah menjalani pemulihan atas pascatrauma yang dialaminya, sehingga Rebecca mendapatkan dukungan dari keluarga, teman dekat," tandas Raudhah.