1. Entertainment
  2. Video Unggahannya Tuai Kontroversi, Felicya Angelista: Saya Memohon Maaf
Entertainment

Video Unggahannya Tuai Kontroversi, Felicya Angelista: Saya Memohon Maaf

Video Unggahannya Tuai Kontroversi, Felicya Angelista: Saya Memohon Maaf

Felicya Angelista. (Instagram/felicyangelista_)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus pengusaha Felicya Angelista tengah jadi sorotan publik usai buka suara terkait konflik kemanusiaan yang terjadi antara Palestina dan Israel. Dalam video tersebut, Felicya Angelista mengungkapkan keprihatinannya kepada para korban di Palestina.

Namun, cuplikan video yang ditampilkan dalam video tersebut menunjukkan kehancuran di Gaza, hingga cuplikan video dari korban anak-anak di Palestina. Karenanya, publik mengklaim bahwa Felicya Angelista merupakan pendukung dari Israel.

Menanggapi kontroversi tersebut, istri Caesar Hito itu pun menyampaikan permohonan maafnya. Dalam videonya tersebut, Felicya Angelista mengaku terdapat kesalahan dalam pengeditan video tersebut.

Video Permohonan Maaf dari Felicya Angelista. (Instagram/felicyangelista_)

 

"Saya Felicya Angelista, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di media sosial saya," kata Felicya Angelista dalam videonya, dikutip Kamis (9/11/2023).

"Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video, sehingga ada perkataan dan pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut," sambungnya.

Ibu dua anak itu kemudian mengungkapkan rasa empatinya kepada para korban di Palestina. Ia pun berharap semoga Palestina bisa segera meraih kemerdekaan agar seluruh masyarakatnya dapat hidup tenang.

"Saya berempati dan merasa sedih yang mendalam atas penderitaan yang dialami para korban, terutama di Gaza, Palestina," ujar Felicya Angelista.

"Semoga warga Palestina dapat hidup dengan damai, bahagia, dan juga tenang. Saya mendukung kemerdekaan Palestina, terima kasih," tutupnya.

Unggahan tersebut pun dipenuhi komentar yang berisi kecaman terhadap dirinya dan juga brand skincare miliknya, Scarlett Whitening.

“Untung ak g pernah make scarlate mu g bagus 😂,” kata netizen.

“Bodo amat lu klarifikasi.gue ga akan pakai lagi,” ujar netizen.

“Pasti takut wkwkwkwkw,” timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel