Banjir Job Akting, Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Tak Kalah Eksis Darinya

Senin, 19 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Banjir Job Akting, Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Tak Kalah Eksis Darinya

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini, wajah artis Sheila Dara Aisha tampak tengah wara-wiri dan eksis di sejumlah film maupun serial Indonesia. Serupa tapi tak sama, sang suami, Vidi Aldiano, pun belakangan kerap terlihat di setiap acara selebritas, lantaran lingkup pertemanannya yang dinilai kelewat besar.

Membuktikan hal tersebut, lewat sebuah unggahan di Instagram-nya pada Minggu (18/9/2022), Vidi Aldiano pun mengungkap jika proyek-proyek akting istrinya pada tahun ini, membuat keduanya belum melaksanakan bulan madu sejak menikah pada 15 Februari 2022 lalu. 

Unggahan Vidi Aldiano. (Instagram.com/vidialdiano)

"Gue yang katanya ada di mana-mana...versus, ibu negara (Sheila Dara) yang mukanya ada di mana-mana, di bioskop dan di platform belakangan ini,” ujar Vidi dalam videonya.

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," sambungnya dalam keterangan.

Unggahan Vidi Aldiano. (Instagram.com/vidialdiano)

Bukan sekadar unggahan video iseng, Vidi pun turut mendukung sang istri dengan ikut mempromosikan film terbaru Sheila yang berjudul “Noktah Merah Perkawinan”. Menurut penuturannya, total akan ada tiga film sang istri yang tayang di bioskop, termasuk “Miracle in Cell No. 7” versi Indonesia.

"Hari ini, film “Noktah Merah Perkawinan” sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film “Jagat Arwah” juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including “Miracle in cell no. 7”," tulisnya lagi.

Di akhir keterangannya, Vidi menuliskan hal kocak mengenai impiannya menjadi seorang bapak rumah tangga. Ia menyebut impian tersebut  akan segera terwujud berkat sang istri yang kini tengah kebanjiran job.

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" tutupnya.

Sementara itu, Sheila Dara diketahui terlibat dalam tujuh proyek akting pada 2022. Deretan film dan serial yang dimainkan Sheila Dara pada tahun ini, antara lain "Teka-teki Tika", "Gara-gara Warisan", "Miracle in Cell No.7", "Noktah Merah Perkawinan", "Jagat Arwah", "My New Rules of Journey", dan "Yang Hilang dalam Cinta".

s