Vino G Bastian hanya Follow Istrinya di Instagram, Marsha Timothy: Itu Bukan Bucin

Minggu, 18 September 2022 | 15:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Vino G Bastian Hanya Follow Istrinya Di Instagram, Marsha Timothy: Itu Bukan Bucin

Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Instagram.com/vinogbastian__)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy telah menjalani pernikahannya selama 10 tahun. Hubungan pernikahan pasangan ini sangat jarang diterpa oleh rumor-rumor yang tidak sedap. 

Bahkan, sang suami, Vino disebut-sebut sebagai pasangan yang "bucin". Lantaran pada akun instagramnya, Vino benar-benar hanya mengikuti akun Instagram milik sang istri.

Akun Instagram Vino G Bastian. (Instagram.com/vinogbastian__)

Namun, Marsha Timothy membantah jika suaminya disebut bucin.

"Enggak, itu bukan bucin, aduh," ucap Marsha dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (18/9/2022). 

Marsha Timothy. (Youtube.com/TSMedia)

Ia pun akhirnya membongkar alasan sang suami yang hanya mengikuti satu-satunya akun Instagram, yaitu akun milik Marsha. Wanita kelahiran 1979 ini mengungkapkan jika sang suami hanyalah tidak ingin merasakan kerumitan.

Selain itu, dia juga tidak ingin merasakan tidak enak hati dengan orang-orang jika dirinya tidak mengikuti mereka di media sosial. Sehingga, pada akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti akun Instagram sang istri saja. 

Marsha Timothy. (Youtube.com/TSMedia)

"Dia udah pernah bilang alasannya apa. Alasannya adalah dia malas ketika dia mem-follow yang ini, yang itu enggak terus nanti 'eh kok lu nggak follow gue?'. Itu menurut dia adalah ribet," ungkap Marsha.

"Buat dia itu nggak enak aja gitu. Jadi udah ah satu aja udah," sambungnya.

Banyak juga yang mengira tindakan Vino ini disebabkan karena adanya larangan dari sang istri. Marsha pun menanggapi hal tersebut dan mengaku dirinya sama sekali tidak melarang-larang suami untuk berbuat seperti itu.

"Jadi bukan bucin atau bukan karena ada yang bilang 'nggak boleh lo ya sama Caca?' nggak gitu sama sekali," ujar Marsha.

"Soalnya suka ada yang nanya-nanya kayak gitu," imbuhnya.

Marsha Timothy. (Youtube.com/TSMedia)

Meskipun sang suami yang disebut-sebut sebagai pasangan yang "bucin", namun ketika ditanya siapa yang lebih romantis, maka Marsha menjawab jika dirinya yang terlihat lebih romantis. 

"Hampir-hampir sama ya kayaknya dua-duanya nggak terlalu romantis-romantis terus-terusan. Tapi kayaknya aku deh, aku kayaknya orangnya lebih romantis," tutur Marsha. 

s