Vino G Bastian Kenang Perannya Jadi Anak Punk Bersama Andhika Pratama

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vino G Bastian Kenang Perannya Jadi Anak Punk Bersama Andhika Pratama

Vino G Bastian dan Andhika Pratama. (Instagram.com/vinogbastian__)

Ladiestory.id - Baru-baru ini sosok aktor Vino G Bastian terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Andhika Pratama. Mengenakan baju layaknya polisi, warganet menduga jika foto tersebut diambil dalam salah satu acara sitkom “Lapor Pak!”.

Dalam foto tersebut, tampak keduanya menampilkan mimik wajah tegas sesuai dengan konsep acara yang mengusung tema kepolisian. Suami dari Marsha Timothy tersebut tampak berdiri tegap, sementara Andhika di sampingnya tampak menunjuk wajah Vino.

Pada keterangan unggahan tersebut, Vino pun terlihat menuliskan kalimat “ngegas” seraya membagikan foto lawas mereka berdua. Potret yang dibagikan tersebut tampaknya diambil dari penampilan keduanya, saat bermain dalam film “Punk in Love”.

Vino G Bastian dan Andhika Pratama. (Instagram.com/vinogbastian__)

“JANGAN DIGESER C*K!!! @andhiiikapratama,” tulis pemeran film “Miracle in Cell No.7” itu dengan banyak tanda seru.

Vino G Bastian dan Andhika Pratama di film "Punk in Love). (Instagram.com/vinogbastian__)

Tampil dalam satu proyek akting yang sama, dalam film “Punk in Love” yang tayang di bioskop pada 2009 lalu, kedua aktor tersebut bergaya bak anak punk. Andhika dengan rambut merah gaya mohawk, sedangkan Vino yang tampil dengan tato di lengannya.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun lantas mengaku salah fokus dengan wajah Andhika dan Vino. Banyak yang menyebut jika keduanya tampak tak berubah dan dinilai awet muda.

“Abangku idolaku yang tak pernah tua,” kata akun @bimbi_agnieszka.

“Gantengnya Awet bgt sih,” ujar @rini.kartikasari.

“Makin tua makin ganteng,” komentar @ekanusa11.

Tak hanya memuji visual keduanya, dalam kolom komentar tak sedikit pula yang lantas nostalgia dan kembali mengenang penampilan Andhika dan Vino di film “Punk in Love”.

“Film favorit (Punk in Love) waktu gue masih SD nih,” komen @nandyraditya.

“Ya Allah, paling seru adegan mimpinya bang Vino di kereta ni film,” ujar @rievalmalakian nostalgia. 

Sementara itu, mengenai kemunculan Vino G Bastian di acara “Lapor Pak!”, banyak warganet yang menduga jika hal tersebut sekaligus untuk mempromosikan film terbarunya “Miracle in Cell No. 7” yang akan dirilis pada 8 September 2022 mendatang.