Vintonic Rilis “Come Away”, Lagu tentang Pelarian Bernuansa City Pop

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Vintonic Rilis “Come Away”, Lagu Tentang Pelarian Bernuansa City Pop

Vintonic. (Special)

Ladiestory.id - Trio city pop, Vintonic, menghadirkan lagu bertajuk “Come Away”. Lagu ini bercerita tentang pelarian dari kenyataan pahit kehidupan ke suatu tempat di luar mimpi dan kenangan. 

Heston Prasetyo, kibor sekaligus produser Vintonic, mengungkapkan pandangannya terkait lagu terbarunya.

“Kadang kita lelah sama realita hidup yang pahit ini, enggak ada salahnya mencari kenyamanan bersama seseorang yang istimewa,” ujar Heston, dikutip dari siaran pers, Kamis (18/8/2022).

Lagu “Come Away” hadir dengan lirik berbahasa Inggris. Lagu ini tetap mengusung genre city pop atau pop kreatif.

Vintonic. (Special)

Hal ini pun terdengar dari berbagai instrumen elektronik pengiring lagu “Come Away”, seperti gitar, synthesizer digital vintage hingga drum jazz fushion. Dalam lagu ini, Vintonic kembali berkolaborasi dengan Dimas Pradipta sebagai pemain drum.

Selain itu, suara lembut milik Nicho Benito juga cocok untuk background vocals. Namun, Heston berpendapat, lagu “Come Away” akan lebih menarik jika memiliki tekstur yang lebih lembut dengan menambahkan vokalis wanita.

Penyanyi Sade Susanto akhirnya turut andil menyanyikan lagu “Come Away”. Dia pun menyumbangkan beberapa adlib pada bait kedua lagu tersebut.

Lagu "Come Away" sudah bisa kamu nikmati di layanan streaming digital sejak 5 Agustus lalu.

Sementara itu, Vintonic merupakan trio yang terbentuk pada 2019. Sejak terbentuknya, trio ini telah menelurkan beberapa single, seperti “Cinta Yang Baru”, “I Want You Back”, “Menembus Mimpi”, hingga “Gerak dan Nada”.