Viral! Anak Bernama Daniel Mirip Rafathar, Ibu Ngidam Fotonya saat Hamil

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Viral! Anak Bernama Daniel Mirip Rafathar, Ibu Ngidam Fotonya Saat Hamil

Daniel mirirp Rafathar. (Tiktok.com/@dilashop.co)

Ladiestory.id - Di media sosial TikTok, beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang anak mirip dengan Rafathar Malik Ahmad. Rafathar sendiri diketahui merupakan putra sulung dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sosok yang diketahui memiliki wajah mirip dengan Rafathar tersebut sebenarnya bernama Daniel. Anak dari salah satu pengguna media sosial TikTok.

Pada awalnya, video yang memperlihatkan kemiripan seorang anak dengan Rafathar itu diunggah oleh akun TikTok @dilashop.co. Awalnya, video tersebut menunjukkan foto-foto Rafathar dengan keterangan tulisan yang dapat diartikan jika dirinya yang tengah mengandung ingin sekali wajah anak yang dikandungnya setampan Rafathar. 

Daniel mirirp Rafathar. (Tiktok.com/@dilashop.co)

My craving when i was pregnant (keinginan saya ketika saya hamil)” ungkap keterangan pada video yang diunggah oleh akun tersebut pada Senin, (23/5/2022).,

Usai foto-foto Rafathar selesai ditampilkan pada bagian awal, akhirnya foto sang anak yang memiliki rupa mirip dengan Rafathar ditampilkan. Tak tanggung-tanggung, bahkan keduanya tampak seperti pinang yang dibelah dua. Video tersebut pun juga diberi keterangan yang menunjukkan hasil dari dirinya yang suka melihat foto-foto Rafathar ketika sedang mengandung sang anak.  

Daniel mirirp Rafathar. (Tiktok.com/@dilashop.co)

The results (hasilnya),” tulisnya lagi di akhir video.  

Lantas, video kemiripan anaknya dengan Rafathar mendapatkan berbagai macam tanggapan dari para netizen. Kebanyakan dari netizen mengatakan jika sosok anak bernama Daniel tersebut memang mirip dengan si anak sultan, Rafathar.

Diketahui jika sampai saat ini, video viral yang memperlihatkan kemiripan anaknya dengan Rafathar telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, mendapatkan tanda suka lebih dari 166 ribu, dan juga mendapatkan lebih dari seribu komentar pada kolom komentarnya.

s