Viral! Bidan Asik Joget TikTok Saat Tunggu Pasien Pecah Ketuban

Jumat, 17 Juni 2022 | 16:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Viral! Bidan Asik Joget Tiktok Saat Tunggu Pasien Pecah Ketuban

Bidan Joget Mennunggu Pecah Ketuban. (Twitter.com/infotwitwor_)

Ladiestory.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan bidan sedang berjoget TikTok saat mennunggu pasien pecah ketuban Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bidanpraktekmandiri.

Terdapat tiga orang yang sedang bertugas, namun mereka asik berjoget. Padahal, tepat dibelakangnya terlihat pasien sadang berbaring dengan ditemani sang suami. Keduanya hanya diam saat melihat bidan tersebut berjoget.

Bidan Joget Mennunggu Pecah Ketuban. (Twitter.com/infotwitwor_)

Akun tersebut mengatakan, sembari menunggu pasien pecah ketuban, bidan ingin bergoyang terlebih dahulu dengan alasan sang ibu tidak bisa dipegang.

 

Bidan Joget Mennunggu Pecah Ketuban. (Twitter.com/infotwitwor_)

"Sambil menunggu ketuban pecah. Bidannya goyang dulu," tulis pemilik akun @bidanpraktekmandiri.

"Lagian ibunya juga tidak bisa dipegang," lanjutnya.

Melihat konten ini, banyak warganet yang geram akan aksi joget yang dilakukan oleh bidan tersebut. Banyak yang mengecam dan menyayangkan hal itu terjadi.

“Untuk dokter sendiri, sudah ada aturan etika bermedsos diatur idi, termasuk aturan bermedsos, dan dilarang upload pasien saat pemeriksaan tanpa seizin pasien, untuk organisasi profesi lain saya belum tau, di video ini bidan, jadi sebaiknya diteruskan organisasi profesi kebidanan,” komentar @tirta_cipeng.

“Stresssss,” komentar @widhitinut.

“Bingung banget sama orang2 modelan begitu. Kalo otak gak berfungsi, minimal perasaannya jalan lah ya,” komentar @wearenotfren.

s